Keluarga

3 Produk Penghilang Bau Ketiak Paling Ampuh, Patut Anda Coba!

3 Produk Penghilang Bau Ketiak Paling Ampuh, Patut Anda Coba!

MOMSMONEY.ID - Apalah artinya penampilan yang menarik jika bau ketiak. Rasanya, permasalahan bau ketiak perlu ditangani dengan segera supaya orang-orang di sekitar Anda betah untuk berlama-lama berinteraksi dengan Anda.

Sebenarnya, bau ketiak yang mengganggu termasuk salah satu permasalahan yang tak jarang dialami oleh banyak orang. Namun, bukan berarti hal ini wajar jika dibiarkan begitu saja.

Selain mengutamakan pola hidup sehat, Anda juga bisa menggunakan produk penghilang bau ketiak guna membantu mengatasi permasalahan bau ketiak yang mengganggu. Berikut 3 produk penghilang bau ketiak paling ampuh versi MomsMoney yang patut Anda coba.

Baca Juga: 4 Efek Negatif Makan di Malam Hari Sebelum Tidur yang Perlu Anda Waspadai

1. P.O. Powder MBK

P.O. Powder MBK

Produk penghilang bau ketiak pertama yang patut Anda coba adalah P.O. Powder MBK. Tentu, Anda sudah tidak asing dengan produk yang satu ini bukan?

Termasuk produk penghilang bau ketiak yang legendaris, P.O. Powder MBK mengandung Tawas, Talc, dan Parfum. Salah satu bahan yang terkandung dalam P.O. Powder MBK yakni Tawas memang sudah tidak perlu diragukan lagi khasiatnya dalam dunia per-ketiak-an. Mengutip laman Hello Sehat, manfaat Tawas bagi ketiak di antaranya membantu mencerahkan ketiak, menghaluskan kulit ketiak, mengurangi bau tidak sedap pada ketiak, merawat kulit ketiak setelah dicukur, dan merawat kulit ketiak yang sensitif.

Sesuai namanya, P.O. Powder MBK berbentuk bubuk berwarna putih namun tidak sehalus bedak pada umumnya. Tersedia dalam dua varian yakni putih dan silver, P.O. Powder MBK layak Anda coba karena tidak membutuhkan waktu untuk mengering, murah meriah, harum, dan tentunya ampuh untuk menahan bau ketiak bahkan sampai seharian.

Harga: Rp 1.000 – Rp 30.000

2. Teratu Beauty Miracle Deo Powder

Teratu Beauty Miracle Deo Powder

Produk penghilang bau ketiak kedua yang patut Anda coba adalah Teratu Beauty Miracle Deo Powder. Produk penghilang bau ketiak kepunyaan beauty vlogger Alifah Ratu Saelynda ini tergolong laris manis di pasaran dan berhasil mengantongi rating tinggi dari para konsumennya.

Teratu Beauty Miracle Deo Powder sendiri merupakan bubuk Mineral Alami Tawas tersortir yang bersifat kering dan tidak lengket sehingga tidak meninggalkan noda di baju layaknya deodorant pada umumnya. Selain mampu membantu menghilangkan bau ketiak, produk ini juga bisa menghilangkan bau badan dan bau kaki, memutihkan ketiak, serta mengontrol keringat berlebih.

Teratu Beauty Miracle Deo Powder aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui karena tidak mengandung alkohol. Anda bisa mengoleskan produk ini secara langsung ke area ketiak atau campurkan terlebih dahulu 30 gram bubuk Teratu Beauty Miracle Deo Powder dengan 100ml air bersih kemudian masukkan ke dalam botol spray. Khusus untuk memutihkan ketiak, larutkan sedikit bubuk dengan air hangat sebelum dioleskan ke ketiak.

Harga: Rp 30.000 (100gr)

3. Deorex Body Odorizer Spray

Deorex Body Odorizer Spray

Produk penghilang bau ketiak ketiga yang patut Anda coba adalah Deorex Body Odorizer Spray. Deorex Body Odorizer Spray merupakan deodorant yang diformulasikan khusus untuk mengendalikan bau ketiak dan keringat yang mengganggu sekaligus memberikan perlindungan dari kuman, bakteri, serta jamur penyebab bau badan.

Dapat bertahan hingga 72 jam, Deorex Body Odorizer Spray dikemas dengan kemasan botol spray sehingga cocok untuk Anda yang menyukai hal-hal praktis. Kendati berbentuk cair, namun produk penghilang bau ketiak ini tidak meninggalkan bekas pada pakaian.

Deorex Body Odorizer Spray tersedia dalam dua varian yakni Non-Fragrance dan Musk serta bisa Anda gunakan pada bagian tubuh lain selain ketiak seperti bawah lengan, telapak tangan, dan telapak kaki.

Harga: Rp 55.000 – Rp 68.000 (60ml)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News