Keluarga

3 Moisturizer Viral dan Murah Meriah untuk Merawat Skin Barrier, Sudah Coba?

3 Moisturizer Viral dan Murah Meriah untuk Merawat Skin Barrier, Sudah Coba?

MOMSMONEY.ID - Layak Anda jajal, inilah 3 moisturizer viral dan murah meriah untuk merawat skin barrier.

Di pasaran, ada banyak produk moisturizer atau pelembab untuk membantu merawat skin barrier.

Salah satunya yang paling populer datang dari brand Skintific. Kendati terbukti bagus, namun moisturizer dari brand Skintific memiliki harga yang cukup menguras kantong.

Sebagai alternatif, Anda bisa mencoba 3 moisturizer viral dan murah meriah untuk merawat skin barrier yang MomsMoney rekomendasikan berikut ini.

Baca Juga: 8 Tips Mengatur Uang untuk Membeli Rumah Setelah Menikah

1. Eiem Beauty Water Bank Moisturizer

Eiem Beauty Water Bank Moisturizer

Moisturizer viral dan murah meriah untuk merawat skin barrier yang pertama adalah Eiem Beauty Water Bank Moisturizer.

Eiem Beauty Water Bank Moisturizer merupakan pelembab berbentuk krim gel yang diperkaya Centella Asiatica dan 6 Natural Extracts.

Eiem Beauty Water Bank Moisturizer mampu memberikan kelembaban sampai 12 jam sekaligus memperbaiki skin barrier. Moisturizer ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif karena tidak mengandung paraben, alkohol, fragrance, silicones, sulfates, coloring, maupun DMDM hydantoin. Juga, terbukti non-comedogenic dan fungal acne safe.

Harga: Rp 38.700 (30gr)

2. The Originote Hyalucera Moisturizer Gel

The Originote Hyalucera Moisturizer Gel

Moisturizer viral dan murah meriah untuk merawat skin barrier yang kedua adalah The Originote Hyalucera Moisturizer Gel.

The Originote Hyalucera Moisturizer Gel diformulasikan dengan 2 jenis Hyaluronic Acid, Ceramide, dan Chlorelina yang dapat membantu merawat skin barrier, menjaga keremajaan kulit, serta mengunci hidrasi untuk membuat kulit terasa lembab dan kencang.

The Originote Hyalucera Moisturizer Gel berbentuk gel bening dan cocok untuk semua jenis kulit.

Harga: Rp 42.000 (50ml)

3. Bioaqua 7X Ceramide Barrier Repair Cream

Bioaqua 7X Ceramide Barrier Repair Cream

Moisturizer viral dan murah meriah untuk merawat skin barrier yang ketiga adalah Bioaqua 7X Ceramide Barrier Repair Cream.

Selain mengandung 7 jenis Ceramide, Bioaqua 7X Ceramide Barrier Repair Cream juga mengandung Witch Hazel, Salicylic Acid, dan Centella Asiatica. Kombinasi dari bahan-bahan ini bermanfaat untuk membantu memperbaiki skin barrier, mempercepat regenerasi kulit, melembabkan, mencerahkan, dan menenangkan kulit.

Bioaqua 7X Ceramide Barrier Repair Cream tidak mengandung bahan pengawet berbahaya dan alkohol. Moisturizer ini juga memiliki formula yang menyegarkan, breathable, dan tidak menimbulkan jerawat.

Harga: Rp 44.999 (50gr)

Itu dia 3 moisturizer viral dan murah meriah untuk merawat skin barrier yang layak Anda jajal. Walaupun murah meriah, namun ketiga moisturizer di atas sudah mengantongi izin dari BPOM sehingga aman untuk digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News