Santai

3 Judul Dokumenter Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Catat Jadwalnya

3 Judul Dokumenter Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Catat Jadwalnya

MOMSMONEY.ID - Banyak menarik perhatian penonton dengan kisah nyata, beberapa judul dokumenter baru Netflix akan tayang pada minggu ini.

Netflix merupakan platform streaming yang sering membagikan cerita dokumenter menarik dari kisah nyata, yang ceritanya selalu membuat penonton tercengang.

Pada minggu ini, Netflix merilis beberapa judul dokumenter barunya untuk penggemar kisah dokumenter. Berikut jadwalnya:

Baca Juga: Simak 4 Daftar Judul Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Ada First Love

Blood, Sex & Royalty

Serial dokumenter sejarah sekaligus biografi ini akan tayang pada 23 November 2022. Drama ini memiliki latar di kehidupan kerajaan Inggris.

Ceritanya mengungkap tentang kehidupan paling bersejarah, mematikan, dan terseksi serta ikon monarki paling ikonik di dalam kehidupan istana Inggris serta penghuninya.

Baca Juga: Simak Harga Emas Pegadaian di Awal Pekan, Senin (21/11)

Taco Chronicles: Cross The Border

Taco merupakan salah satu jenis makanan populer dan memiliki banyak variasi. Namun, tak banyak orang yang tahu tentang sejarah makanan ini.

Serial dokumenter yang tayang 23 November ini akan menyajikan tentang petualangan dan mengulik sejarah taco yang dijamin bikin ngiler penontonnya.

Ghislaine Maxwell: Filthy Rich

Merupakan film dokumenter biografi, film ini akan tayang pada 25 November 2022. Ceritanya mengikuti seorang wanita yang selamat dari kasus kriminal perdagangan seks.

Dalam dokumenter ini akan menampilkan perjalanan sidang dan investigasi dari Ghislaine Maxwell, yang merupakan sosialita sekaligus kaki tangan tersangka dalam kasus perdagangan seks dan anak-anak di bawah umur, Jeffrey Epstein.

Itulah tadi beberapa cerita dokumenter menarik yang akan tayang di Netflix pada minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News