Bugar

3 Jenis Deodorant Bisa Jadi Alternatif Pilihan Anda, Tertarik Coba?

3 Jenis Deodorant Bisa Jadi Alternatif Pilihan Anda, Tertarik Coba?

MOMSMONEY.ID - Berikut beberapa jenis deodorant yang jadi alternatif pilihan Anda. Bagi sebagian orang, deodorant adalah produk penting untuk menjaga kesehatan kulit ketiak dan menambah kepercayaan diri.

Deodorant digunakan setelah selesai mandi supaya aroma yang muncul segar. Semakin banyaknya produk deodorant, ada berbagai jenis deodorant yang bisa Anda pakai, seperti deodorant spray, deodorant roll on dan deodorant dry serum.

Setiap jenis deodorant memiliki keunikannya masing-masing, tergantung dengan kebutuhan Anda.

Melansir dari dove.com, berikut jenis-jenis deodorant yang bisa Anda gunakan, yaitu: 

1. Deodorant Spray

 Butuh Deodorant Energy Fresh Spray

Jenis deodorant pertama yaitu deodorant spray. Jenis deodorant ini diklaim paling praktis dan telah banyak dijual di pasaran. Deodorant antiperspirant yang berfungsi mengurangi keringat berlebih di area ketiak.

Hasilnya, keringat yang dikeluarkan jadi tidak terlalu banyak dan ketiak tetap kering sepanjang Anda menjalani aktivitas. Keunggulan deodorant spray adalah tidak meninggalkan noda di pakaian.

Selain itu, proses pengaplikasiannya mudah karena Anda hanya perlu menyemprotkan sedikit saja pada area ketiak. Anda pun juga bisa mengulang menggunakan deodorant dengan praktis. 

Baca Juga: Kenali Manfaat Kulit Manggis untuk Kesehatan Tubuh, Cari Tahu yuk

2. Deodorant Roll On

Nivea Hijab Fresh Deodorant

Selanjutnya, Deodorant roll on adalah jenis deodorant klasik yang paling terkenal. Bahkan, meskipun sudah ada deodorant spray yang dianggap lebih praktis dan ampuh, pengguna deodorant roll on masih tetap ada peminatnya. 

Disebut dengan deodorant roll on karena terdapat aplikator berbentuk bola yang akan mengeluarkan cairan deodorant ketika dioleskan ke ketiak. Keunggulan deodorant roll on adalah harga yang lebih terjangkau, lebih awet, dan ramah lingkungan.

3. Deodorant Dry Serum

Deodoran dry serum

Saat ini, produk deodorant makin bertambah jenisnya seperti deodorant dry serum. Deodorant dry serum memiliki kelebihan yang cepat menyerap dan kering sehingga tidak akan meninggalkan noda pada pakaian.

Anda bisa langsung memakai pakaian usai mengaplikasikan deodorant dry serum pada ketiak. Jenis deodorant ini dapat melembabkan kulit ketiak, mencegah kulit kasar dan menjaga kulit tetap kering. 

Nah, itulah tiga jenis deodorant yang bisa jadi alternatif pilihan. Mana favorit Anda? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News