BisnisYuk

3 Hal yang Wajib Dijaga Jika Moms Punya Bisnis Makanan dan Minuman

3 Hal yang Wajib Dijaga Jika Moms Punya Bisnis Makanan dan Minuman

MOMSMONEY.ID - Moms punya bisnis terutama bergerak di bidang makanan dan minuman? Bidang food and beverage (F&B) merupakan bisnis yang selalu menawarkan resep unik dan istimewa kepada para pelanggannya. Rasa yang enak menjadi kunci utama bagi Anda menarik pelanggan kembali belanja di toko Anda. 

Baca Juga: Tips Anti Jadi Pengangguran Setelah Lulus Sarjana

Nah, melansir Gojek Indonesia, ada beberapa hal yang wajib Anda jaga demi kesuksesan bisnis. Yuk simak!

Resep rahasia keluarga

Resep dari nenek moyang selalu menjadi hal unik yang bisa ditawarkan ke pelanggan. Biasanya bisnis yang mengandalkan resep ini mengutamakan kekonsistenan rasa dan mendorong pelanggan nostalgia ke masa lalu. Jaga resep rahasia keluarga ini dijamin pelanggan pasti balik lagi!

Daftar distributor andalan

Anda harus membuat daftar atau mengingat distributor andalan Anda. Pilih distributor yang menyediakan sayur paling segar, telur paling murah dan minyak goreng yang selalu tersedia kapanpun Anda butuh. Jaga hubungan baik dengan para distributor ini, sehingga Anda bisa mendapatkan update soal stock bahan yang Anda butuhkan. Syukur-syukur mereka menyediakan layanan antar murah dan tersedia kapanpun Anda butuh.

Data pribadi dan kode OTP

Jika bisnis Anda sudah merambah ke bisnis online, hati-hati jangan sembarang memberikan data pribadi seperti foto KTP, alamat rumah, nama lengkap dan lainnya. Jika ada pihak lain yang meminta kode OTP, stop! Hanya Anda dan Tuhan yang boleh tahu kode ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News