Santai

3 Film Terbaru Original Netflix Ini Siap Tayang Awal September 2022!

3 Film Terbaru Original Netflix Ini Siap Tayang Awal September 2022!

MOMSMONEY.ID - Bukan hanya populer karena memiliki beragam serial populer dengan cerita menarik, Netflix juga populer karena filmnya yang bagus.

Hampir setiap minggunya, film-film baru terus dirilis di platform streaming tersebut untuk menghibur para penonton setianya.

Baca Juga: Suka Film Romantis? Ini 5 Rekomendasi Film Romantis Netflix Terbaru di Tahun 2022!

Pada awal September ini, Netflix juga telah menjadwalkan beberapa judul film baru untuk tayang di aplikasinya. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

Love in the Villa

Pecinta film romantis kembali akan dimanjakan Netflix dengan film romantis terbarunya. Love in the Villa adalah film romantis Netflix yang tayang pada tanggal 1 September besok.

Dibintangi oleh Kat Graham, Tom Hopper, dan Laura Hopper, film ini menceritakan tentang perjalanan Julie di Verona, Italy. Perjalanan impiannya tersebut berubah menjadi kacau setelah ia mengetahui bahwa villa yang disewanya telah disewa juga oleh pria asing yang menarik.

Baca Juga: Sesi WNI Dibuka! Tonton 5 Rekomendasi Film Indonesia di Waktu Netflix Indonesia!

Fenced In

Tayang juga di tanggal yang sama, 1 September 2022, film asal Brazil ini memiliki genre komedi. Film ini mengikuti kisah Walter yang mengalami hal buruk dalam hidupnya.

Ia kemudian memutuskan untuk pindah ke kota kecil untuk mendapatkan ketenangan setelah kekacauan hidupnya di kota melanda. Namun siapa sangka di sana ia malah harus berhadapan dengan tetangganya yang berisik.

The Festival of Troubadours

Film drama yang berasal dari Turki ini adalah film yang ceritanya diadaptasi dari buku. Film ini akan tayang secara perdana di Netflix pada tanggal 2 September mendatang.

Memiliki cerita menyentuh dan emosional, film ini berkisah tentang pertemuan tak sengaja antara seorang musisi yang melakukan traveling dengan anaknya. Pertemuan tersebut malah membuka luka lama mereka dalam perjalanan panjang untuk menghadiri festival troubadour.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News