Santai

3 Drama Korea Thriller Terbaru Ini Tayang Juli 2022! Simak Daftarnya di Sini!

3 Drama Korea Thriller Terbaru Ini Tayang Juli 2022! Simak Daftarnya di Sini!

MOMSMONEY.ID - Di bulan Juli ini serangkaian drama Korea terbaru telah dijadwalkan untuk tayang dan memberikan hiburan bagi fans drakor.

Genre thriller merupakan genre yang terlihat akan mendominasi drakor terbaru yang dirilis di bulan Juli ini.

Baca Juga: Penuh Pesan Moral, Tonton 5 Rekomendasi Drakor yang Bisa Ubah Mindset Penontonnya!

Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea terbaru bergenre thriller yang telah dijadwalkan tayang pada bulan Juli 2022 ini.

Adamas

Kisah yang berfokus pada dua saudara kembar ini akan mengikuti kisah keduanya dalam melawan serangan iblis jahat.

Tujuannya adalah untuk mengungkap rahasia pembunuhan yang terjadi 22 tahun lalu dan membersihkan nama ayah kandung mereka yang dituduh menjadi pembunuh. Adamas yang dibintangi oleh Ji Sung dan Seo Ji Hye, dijadwalkan tayang dengan 16 episode pada tanggal 27 Juli.

Baca Juga: Film The Flight Attendant, Kisah Pramugari Alkoholik Mengungkap Misteri Pembunuhan

Big Mouth

Salah satu drama Korea yang paling banyak ditunggu adalah drama berjudul Big Mouth. Drama thriller ini dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Im Yoona sebagai karakter utama dalam ceritanya.

Big Mouth menceritakan tentang kisah seorang pengacara yang memiliki presentase keberhasilan rendah dalam setiap kasusnya hingga ia mendapatkan julukan sebagai “big mouth”. Untuk membuktikan kemampuannya ia kemudian memutuskan untuk mengambil kasus konspirasi besar yang mengancam nyawanya dan juga keluarganya. Big Mouth telah dijadwalkan untuk tayang dengan 16 episode pada tanggal 29 Juli 2022 mendatang.

The Good Detective 2

The Good Detective 2 mengisahkan tentang kehidupan realistis seorang detektif polisi dalam usahanya untuk mengungkap kasus pembunuhan. Salah satunya adalah untuk mengungkap kebenaran dan konflik yang sedang ia sembunyikan bersama dengan timnya.

Sukses dengan season pertamanya, drama Korea yang akan tayang dengan season keduanya pada tanggal 30 Juli 2022 ini masih akan dibintangi oleh Son Hyun Joo, Jang Seung Joo, Lee Elijah, dan juga banyak bintang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News