3 Drama Korea Terbaru 2023 di Netflix yang Tayang Februari, Ini Sinopsis & Jadwalnya

Jumat, 10 Februari 2023 | 12:51 WIB   Penulis: Mega Putri
3 Drama Korea Terbaru 2023 di Netflix yang Tayang Februari, Ini Sinopsis & Jadwalnya

Ada drama Korea romantis Love to Hate You, ini deretan drama Korea terbaru 2023 di Netflix yang akan tayang bulan Februari.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Sebelum The Glory 2, ada drama Korea terbaru 2023 di Netflix yang siap tayang Februari. Salah satunya ada drama Korea romantis Love to Hate You. Ini sinopsis dan jadwal tayang 3 drama Korea terbaru di Netflix.

Drama Korea terbaru 2023 di Netflix yang akan tayang Februari ternyata diramaikan oleh banyak cerita romantis. Jangan sampai melewatkan drama Korea romantis terbaru Love to Hate You yang memiliki banyak adegan komedi.

Begitu juga dengan drama Korea romantis komedi Mr. Queen yang menampilkan era kerajaan. Berikut sinopsis dan jadwal tayang deretan drama Korea terbaru 2023 di Netflix yang tayang pada bulan Februari ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang The Glory 2 di Netflix, Berikut Teaser Drama Korea Terbaru 2023 Ini

Drama Korea Terbaru Love to Hate You di Netflix

Drama Korea terbaru tahun 2023 di Netflix diawali dengan Love to Hate You. Ini adalah drama Korea romantis komedi yang memasangkan Kim Ok Vin dan Yoo Teo, aktor dan aktris yang terbiasa dalam genre laga.

Drama Korea terbaru di Netflix tersebut bercerita tentang perempuan yang baru bekerja sebagai pengacara dan tidak ingin kalah dari laki-laki. Dia bertemu aktor yang populer di film romantis tapi selalu mencurigai perempuan.

Pertemuan yang penuh pertarungan dan kecurigaan tersebut akan berujung pada kisah cinta romantis. Saksikan drama Korea romantis komedi Love to Hate You ini yang tayang mulai 10 Februari 2023 di Netflix.

Baca Juga: Jadwal Tayang Ant-Man and The Wasp: Quantumania & Penjualan Tiket, Segera di Bioskop

Drama Korea Terbaru Mr. Queen di Netflix

Bagi pecinta genre komedi, jangan sampai melewatkan drama Korea Mr. Queen yang akan tayang mulai 15 Februari 2023 di Netflix. Drama Korea terbaru 2023 di Netflix ini dibintangi Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun.

Drama Korea terbaru di Netflix bulan Februari ini menceritakan chef pria dengan sifat ceria yang tiba-tiba terlempar ke masa lalu dan jiwanya masuk ke tubuh ratu era Joseon. Suaminya yaitu sang raja memiliki sebuah rahasia.

Saksikan bagaimana ratu dengan jiwa chef itu mencoba membiasakan diri dan bersikap di kerajaan. Drama Korea terbaru di Netflix tersebut juga akan menampilkan adegan-adegan romantis dan karakter lain yang ambisius.

Baca Juga: Sinopsis Dear David yang Tayang Kamis, Ini 2 Film Indonesia Baru di Netflix Februari

Drama Korea Terbaru Summer Strike di Netflix

Drama Korea terbaru di Netflix yang berjudul Summer Strike akan tayang mulai 21 Februari 2023. Drama Korea romantis terbaru tersebut mempertemukan Siwan (Unlocked) dan Seolhyun (The Killer's Shopping List).

Drama Korea terbaru 2023 di Netflix ini kisahkan wanita yang mengalami masa sulit saat diputuskan oleh kekasihnya dan ibunya meninggal. Dia pindah ke desa untuk menghabiskan waktu dan berdamai dengan diri sendiri.

Di desa, wanita tersebut bertemu dengan pria penjaga perpustakaan bernama An Dae Bom yang jarang berbicara dengan orang lain. Mereka menjadi dekat karena saling merasa nyaman saat berbicara satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru