3 Drakor Terbaru Desember 2022 di Prime Video, Island Segera Tayang Pekan Ini

Selasa, 27 Desember 2022 | 11:17 WIB   Penulis: Mega Putri
3 Drakor Terbaru Desember 2022 di Prime Video, Island Segera Tayang Pekan Ini

Island dibintangi Cha Eun Woo, Kim Nam Gil, dan Lee Da Hee segera tayang, salah satu drakor terbaru bulan Desember tahun 2022 di Prime Video Indonesia.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Prime Video Indonesia hadirkan Unlock My Boss dan The Forbidden Marriage sebagai drakor terbaru Desember 2022. Usai The Forbidden Marriage, drakor terbaru Island dibintangi Cha Eun Woo akan tayang pekan ini.

Prime Video Indonesia telah hadirkan drakor atau drama Korea Unlock My Boss tentang seorang pria yang berusaha menyelamatkan CEO perusahaan IT yang terjebak dalam sebuah ponsel. Drakor terbaru ini hadir di awal bulan Desember tahun 2022.

Disusul oleh drakor terbaru The Forbidden Marriage dengan cerita romantis di era kerajaan Joseon. Kini, Island dibintangi Cha Eun Woo segera tayang. Berikut sinopsis dan pemeran drakor terbaru Desember 2022 di Prime Video Indonesia.

Baca Juga: Reborn Rich & Song Joong Ki Menguasai 10 Drakor & Aktor Drakor Terpopuler Saat Ini

Drakor Terbaru Unlock My Boss

Drakor terbaru bulan Desember tahun 2022 ini menyiapkan cerita yang tidak biasa bagi penonton. Drakor terbaru berjudul Unlock My Boss tersebut dibintangi oleh aktor senior Park Sung Woong (Snowdrop).

Selain itu ada bintang muda aktor Chae Jong Hyeop (Love All Play) dan aktris Seo Eun Su (Missing: The Other Side). Tonton serunya cerita di drakor terbaru Unlock My Boss mulai 7 Desember 2022 di Prime Video Indonesia.

Drakor terbaru bulan Desember ini mengisahkan seorang pria yang tiba-tiba harus menyelamatkan CEO perusahaan IT yang terjebak dalam sebuah ponsel. Drakor terbaru ini diadaptasi dari webtoon dengan judul sama.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Desember 2022, Reborn Rich Tamat

Drakor Terbaru The Forbidden Marriage

Drakor terbaru bulan Desember tahun 2022 ini akan mempertemukan tiga bintang muda dalam cerita era kerajaan Joseon. Drakor terbaru The Forbidden Marriage tampilkan kisah putra mahkota yang sedih saat putri mahkota meninggal.

Putra mahkota bahkan tidak ingin menikah selama beberapa tahun dan juga melarang semua orang untuk menikah. Seorang biro jodoh dari Hanyang pun membuat rencana untuk menyelamatkan keadaan negara tersebut.

Drakor terbaru ini dibintangi Kim Woo Seok (Military Prosecutor Doberman), Kim Young Dae (Shooting Stars), dan Park Ju Hyun (Love All Play) Saksikan drakor terbaru The Forbidden Marriage mulai 9 Desember 2022 di Prime Video Indonesia.

Baca Juga: Jumlah Penonton Cek Toko Sebelah 2 di Bioskop, Bersaing dengan Tumbal Kanjeng Iblis

Drakor Terbaru Island

Island merupakan drakor terbaru dengan genre aksi dan fantasi yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama. Drakor terbaru ini tampilkan para karakter yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang ingin hancurkan dunia.

Di drakor terbaru Island ada karakter Van yang telah melawan iblis jahat selama ribuan tahun, Miho yang menjadi ahli waris yang membuat banyak orang bergantung pada dirinya, dan Yohan si pengusir iblis termuda di dunia.

Drakor terbaru Island dibintangi Kim Nam Gil (Through the Darkness), Lee Da Hee (Love is for Suckers), dan Cha Eun Woo (True Beauty). Saksikan drakor terbaru Island mulai 30 Desember 2022 di Prime Video Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru