CLOSE [X]
ads

3 Cara Ini Bisa Meningkatkan Sex Appeal Perempuan Loh! Simak Yuk!

Reporter: Christ Penthatesia
Jumat, 22 April 2022 | 06:37 WIB
3 Cara Ini Bisa Meningkatkan Sex Appeal Perempuan Loh! Simak Yuk!

ILUSTRASI. Seksi tak melulu ditampilkan dengan busana yang terbuka, daya tarik yang lain pun bisa menjadi salah satu cara untuk meningkatkan keseksian perempuan.


MOMSMONEY.ID - Baju terbuka belum tentu membuat seorang perempuan menjadi lebih seksi. Banyak hal lain yang mempengaruhi keseksian perempuan selain dari pakaian yang dikenakannya.

Dalam dunia modern, seksi lebih banyak dikaitkan pada cara untuk menarik perhatian orang lain melalui berbagai hal. Menjadi perempuan yang menarik tentu saja menjadi kunci utama untuk bisa terlihat seksi.

Baca Juga: Tak Perlu Khawatir, Karyawan PKWT Tetap Dapat THR! Ini Perhitungannya!

Tak memerlukan banyak uang maupun usaha keras untuk bisa menjadi pribadi yang menarik. Beberapa cara berikut ini bisa dipraktekkan untuk membuat seseorang terlihat lebih menarik dan seksi. 

Kontak mata

Kontak mata adalah salah satu kunci yang bisa membuat seseorang terlihat menarik. Kontak mata merupakan sebuah tanda yang menunjukkan rasa percaya diri tinggi. Selain itu kontak mata juga menunjukkan tanda bahwa seseorang memiliki kontrol yang akan membuatnya terlihat lebih menarik.

Dengan menatap lawan bicara saat berbicara, baik dengan pasangan atau orang yang baru, akan menambah kesan percaya diri yang dimiliki seseorang.

Baca Juga: Wajib Tonton! 4 Serial Netflix Ini Miliki Cerita Menarik Untuk Diikuti Loh!

Miliki karisma

Melansir dari halaman Psychology Today, daya tarik dinamis atau karisma adalah segala hal yang berkaitan dengan body language. Terlepas dari kecantikan visual yang dimiliki, mengekspresikan emosi dengan tepat juga dapat menambah karisma. 

Salah satunya adalah dengan menunjukkan emosi positif seperti tersenyum, mata yang berekspresi, menggunakan humor yang menghibur, dan ekspresi wajah yang tertarik. Berfokus untuk melakukan hal-hal tersebut saat berkomunikasi dengan seseorang akan membuat seseorang memiliki daya tarik tersendiri.

Jadilah cerdas

Brain atau otak adalah bagian terseksi yang dimiliki semua orang. Terlepas dari daya tarik visual, memiliki cara berpikir luas akan membuat seseorang menjadi pribadi yang lebih menarik.

Melansir dari halaman Stlye Caster, pikiran yang sehat dan cerdas dapat diperoleh dengan rutin memberi “makanan” bagi otak dengan menambah ilmu pengetahuan. Lebih banyak hal yang diketahui tentu saja akan mencerminkan isi otak seseorang yang membuatnya menjadi makin menarik dan seksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru