Santai

29 Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2023 Penuh Makna dan Kasih, Lengkap Doa Terbaik

29 Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2023 Penuh Makna dan Kasih, Lengkap Doa Terbaik

MOMSMONEY.ID - Hari Kenaikan Isa Almasih atau yang juga dikenal dengan Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus adalah hari raya umat Kristiani yang dirayakan pada hari ke-40 Paskah. Untuk memperingatinya, terdapat contoh ucapan Kenaikan Isa Almasih 2023. 

Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2023 menjadi inspirasi untuk Anda yang ingin mengirimkan ucapan pada Hari Kenaikan Isa Almasih. 

Hari Kenaikan Isa Almasih jatuh pada tanggal 18 Mei 2023. Anda dapat mengirimkan ucapan Kenaikan Isa Almasih 2023 ini kepada keluarga, teman dan rekan kerja. 

Baca Juga: 50 Twibbon Kenaikan Isa Almasih 2023, Cocok Dipakai untuk Foto Profil WhatsApp

Kirimkan ucapan Kenaikan Isa Almasih 2023 ini sebagai pesan maupun status yang bisa Anda bagikan di media sosial. 

Berikut ini adalah 29 ucapan Kenaikan Isa Almasih 2023 yang dapat Anda bagikan. 

Kumpulan Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2023 

Hari Kenaikan Isa Almasih

1. Jangan pernah takut pada siapa pun. Ingatlah selalu bahwa Yesus selalu ada bersama kita untuk melindungi kita dan memberkati kita. Salam hangat di Hari Kenaikan. 

2. Pada kesempatan Hari Kenaikan, saya berdoa kepada Yesus untuk mencari yang terbaik dari berkat-berkatnya untuk Anda dan keluarga Anda.

3. Marilah kita rayakan Hari Kenaikan dengan mengucapkan syukur kepada Yesus atas segala berkat-Nya. Mari kita rayakan hari ini dengan mengunjungi gereja.

4. Tujuan kenaikannya adalah untuk memberi tahu dunia bahwa Dia ada dan Dialah yang dapat melihat segalanya. Pada Hari Kenaikan, mari kita berjanji untuk mengikuti jalan yang dia tunjukkan kepada kita. 

5. Rayakan hari ini dengan berterima kasih kepada Yesus untuk segala sesuatu dalam doa-doa Anda.

6. Yesus pergi tetapi dia tidak pernah pergi. Dia masih ada, merawat kita, melindungi kita dan mencurahkan cintanya pada kita. Selamat Hari Kenaikan. 

7. Pada kesempatan Hari Kenaikan, saya berharap Yesus selalu ada untuk memberkati Anda dengan berkat pilihannya. Salam hangat di hari istimewa ini untukmu. 

8. Saya sangat gembira untuk memberi tahu Anda bahwa Yesus selalu ada bersama kita. Dia ada di sana melindungi kita dan orang yang kita cintai. Selamat Hari Kenaikan.

Baca Juga: 26 Ucapan Hari Buku Nasional 2023 Penuh Makna, Cocok Jadi Caption Media Sosial

9. Semoga Yesus menghujani Anda dengan semua cinta dan berkat yang layak Anda dapatkan untuk menjadikan hidup ini indah bagi Anda. Mengucapkan Selamat Hari Kenaikan.

10. Semoga Selamat Hari Kenaikan bagi Anda dan keluarga Anda. Semoga Anda mencari berkat Yesus pada hari yang baik ini.

11. Pada hari inilah Yesus kita yang terkasih diterima di surga dan oleh karena itu, kita harus merayakan hari ini dengan semangat yang besar. Selamat Hari Kenaikan.

12. Kenaikannya membawanya lebih dekat dengan kita. Pada kesempatan Hari Kenaikan, mari kita tunduk padanya dan berterima kasih padanya atas semua yang kita miliki.

13. Hari Kenaikan memberi kita kesempatan untuk berterima kasih kepada Yesus karena memberkati hidup kita dengan cara yang berbeda.

14. Mari kita melipat tangan dan menundukkan kepala. Marilah kita membuka hati kita dan mengucapkan terima kasih kepadanya. Selamat Hari Kenaikan.

15. Semoga kita semua mengikuti jalan yang ditunjukkan Yesus kepada kita. Semoga kita selalu melakukan hal yang benar untuk membuatnya bangga pada kita. Salam hangat di Hari Kenaikan

16. Yesus selalu ada untuk memberkati setiap saat dalam hidup kita dan kita harus selalu berterima kasih padanya. 

17. Ini adalah hari istimewa bagi setiap umat Kristiani dan kita harus merayakan hari ini dengan semangat yang tinggi. Salam hangat di Hari Kenaikan untukmu sayangku.

Baca Juga: Download Gambar Hari Kenaikan Isa Almasih 2023, Peringatan Kenaikan Yesus ke Surga

18. Ini adalah hari kenaikan Tuhan menuju gerbang surga. Mari kita rayakan momen yang menggembirakan ini dengan kedamaian dan cinta di hati kita

19. Meskipun kenaikan Tuhan kita telah memisahkan dia dari kita tetapi berkatnya akan selalu bersinar atas mereka yang murni dan setia.

20. Bahkan dalam kematian, Tuhan telah merancang dunia yang lebih baik untuk ditinggali. Jadi pada Hari Kenaikan ini biarkan proses keselamatan dilanjutkan oleh para penyembahnya yang setia.

21. Saat turun ke surga, Yesus telah membuka pintu bagi kita untuk memperoleh keselamatan. Semoga kita semua menjaga imannya tetap hidup pada hari Kenaikan

22. Itu adalah hari yang luar biasa ketika Yesus menuju surga. Mari kita peringati hari ini dengan harapan dan cinta yang besar.

23. Itu adalah hari yang luar biasa ketika Yesus menuju surga. Mari kita peringati hari ini dengan harapan dan cinta yang besar.

24. Yesus telah menunjukkan bahwa ada dunia yang penuh dengan lebih banyak kasih sayang, lebih banyak kemurahan hati, dan lebih banyak rahmat daripada dunia tempat kita hidup. 

25. Pada malam Hari Kenaikan, saya harap kita semua berterima kasih kepada Tuhan kita karena telah membuka pintu gerbang surga bagi umat manusia untuk masuk dan merayakannya.

26. Hari Kenaikan tidak lain adalah cara Tuhan untuk menunjukkan kepada umatnya proses mendapatkan kejelasan di tengah kegelapan dunia ini.

Baca Juga: 35 Twibbon Hari Buku Nasional 2023 Diperingati 17 Mei, Bagikan di Media Sosial

27. Lagipula, kali ini, Yesus selalu bersama kita membimbing umat manusia menuju pencapaian terbesar. Mari berterima kasih padanya di Hari Kenaikan ini.

28. Pada Hari Kenaikan, Semoga berkat Tuhan selalu menyinari Anda dan mengisi Anda dengan kejelasan yang Anda butuhkan untuk meningkatkan kehidupan yang telah Anda jalani.

29. Padamkan lilin Paskah dan rayakan jalan surga Anda yang diciptakan tidak lain oleh Tuhan. Selamat merayakan Hari Kenaikan.

Itulah kumpulan ucapan Kenaikan Isa Almasih 2023 yang dapat Anda kirimkan dan bagikan kepada orang terdekat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News