Santai

23 Ucapan Hari Kebangkitan Nasional 2023 Penuh Semangat dan Motivasi

23 Ucapan Hari Kebangkitan Nasional 2023 Penuh Semangat dan Motivasi

MOMSMONEY.ID - Untuk memperingati Harkitnas, terdapat beragam ucapan Hari Kebangkitan Nasional 2023 yang bisa menjadi referensi dan inspirasi Anda. 

Ucapan Hari Kebangkitan Nasional 2023 ini cocok untuk dibagikan di media sosial karena penuh semangat dan motivasi. 

Ada beragam ucapan Hari Kebangkitan Nasional 2023 yang dapat Anda pilih dalam memperingati Harkitnas. 

Harkitnas diperingati setiap 20 Mei setiap tahunnya. Ucapan Hari Kebangkitan Nasional 2023 ini sangat penting untuk menambah momen peringatan Harkitnas. 

Baca Juga: Logo Hari Kebangkitan Nasional 2023, Diperingati Setiap 20 Mei

Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari ucapan Hari Kebangkitan Nasional 2023. Berikut ini kumpulan ucapan Hari Kebangkitan Nasional 2023. 

Kumpulan ucapan Hari Kebangkitan Nasional 2023 

1. Selamat hari kebangkitan nasional, mari bangkit dari segala keterpurukan dan bangkit untuk terus maju agar berguna bagi bangsa dan negara. 

2. Selamat Hari Kebangkitan Nasional, jadilah penggerak seperti Budi Utomo, wahai pemuda!

3. 20 Mei di peringati sebagai Harkitnas karena pada tgl itu tahun 1908 lahir organisasi kbangsaan prtama di Indonesia, Budi Utomo.

4. Kemerdekaan hanyalah diperdapat dan dimiliki oleh bangsa yang jiwanya berkobar-kobar dengan tekad Merdeka. 

5. Janganlah melihat ke masa depan dengan mata buta! Masa yang lampau adalah berguna sekali untuk menjadi kaca bengala dari pada masa yang akan datang. 

6. Menjadi nasionalis tak berarti harus anti dgn pengaruh bangsa lain. Temukan harmoni dgn kekayaan seni budaya bangsa lain. 

7. Setegak apa negeri ini bangkit, setegak hasrat semangatmu tak mampu tergoyah tuk meng-Indonesia. Selamat hari lahir, Boedi Oetomo. 

8. Selamat kuucapkan pada tanah airku indonesia! selamat hari kebangkitan bangsaku! Semoga ini bukan lagi sekedar seremonial belaka!

Baca Juga: 24 Gambar Hari Kebangkitan Nasional 2023 PNG yang Bisa Diedit, Cocok Jadi Twibbon

9. Jangan sampai kekuasaan yang ada memburamkan dan mengaburkan jejak-jejak sejarah bangsa ini demi kepentingan golongan tertentu. 

10. Berhenti beromansa bangsa Indonesia adalah bangsa pejuang, lakukan saja perjuangan itu dgn tindakan nyata. Berkarya nyata!

11. Hidup untuk berkarya menghidupi kehidupan yang diberi Tuhan di negeri ini.

12. Mutu pendidikan nasional menentukan mutu kebangkitan nasional.

13. Tak mengapa berucap dan menulis dalam bahasa asing, tapi sudahkah kita berbahasa Indonesia dengan baik? Selamat Harkitnas. 

14. Bila kita punya kepercayaan diri dan kebanggaan sebagai bangsa, akan begitu banyak kreativitas bisa diciptakan.

15. Indonesiaku sudah muak dengan segala kekerasan, mari sebagai anak negeri untuk selalu bersatu dalam jiwa pancasila. 

16. Kita sebagai generasi penerus bangsa harus bersatu dalam perbedaan dengan harmoni Bhinneka Tunggal Ika demi kejayaan Indonesia. Ayo kita bangkit dan berjuang untuk bangsa!

17. Ayo bersama - sama kita hadapi semua tantangan dan persoalan sebagai penerus bangsa. Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2023.

Baca Juga: Download Logo Aisyiyah PNG Resmi Lengkap Beserta Logo Milad Aisyiyah ke-106

18. Jangan sampai kekuasaan yang ada memburamkan dan mengaburkan jejak-jejak sejarah bangsa ini demi kepentingan golongan tertentu. Selamat Hari Kebangkitan Nasional.

19. Jadilah penggerak seperti Boedi Utomo, wahai pemuda pemudi bangsa!

20. Kita sebagai generasi penerus bangsa harus bersatu dalam perbedaan dengan harmoni Bhinneka Tunggal Ika demi kejayaan Indonesia. Ayo kita bangkit dan berjuang untuk bangsa!

21. Semoga peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115 ini dapat menambah semangat nasionalisme kita, bangkit untuk bersatu demi membangun Indonesia jaya.

22. Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2023. Mari bangkit untuk bersatu dan terus maju agar berguna bagi bangsa dan negara.

23. Hari ini kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2023! Semoga momentum ini bisa membuat kita lebih menghargai perbedaan dan menjunjung

24. Lama tersungkur bukan berarti musti terkubur. Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Mari kita bangkit untuk bersatu.

Baca Juga: 64 Twibbon Kenaikan Isa Almasih 2023, Gunakan Bingkai Fotonya Sekarang

25. Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Ayo kita lanjutkan semangat bersama untuk terus membuat Indonesia yang lebih baik!

26. Marilah kita bangkitkan semua yang bisa bangkit, salam bangkit di Harkitnas 2023 ini!

Itulah kumpulan ucapan Hari Kebangkitan Nasional 2023 yang dapat Anda gunakan untuk memperingati Harkitnas pada 20 Mei 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News