Santai

23 Ucapan Hari Anak Internasional 2023 yang Diperingati Setiap 1 Juni

23 Ucapan Hari Anak Internasional 2023 yang Diperingati Setiap 1 Juni

MOMSMONEY.ID - Tanggal 1 Juni diperingati sebagai Hari Anak Internasional. Terdapat ucapan Hari Anak Internasional 2023 yang dapat Anda gunakan. 

Ucapan Hari Anak Internasional 2023 ini menjadi salah satu cara memperingati dan merayakan hari anak-anak. 

Ada berbagai template ucapan Hari Anak Internasional 2023 yang dapat Anda bagikan di media sosial. 

Perlu diketahui, pada tahun 1925, hari ini dipilih untuk diperingati sebagai Hari Anak Internasional pada Konferensi Dunia untuk Kesejahteraan Anak di Jenewa, Swiss. 

Baca Juga: 35 Twibbon Hari Lahir Pancasila 2023, Mari Rayakan Momen Bersejarah Bangsa Indonesia

Anda dapat menggunakan ucapan Hari Anak Internasional 2023 kepada anak-anak Anda. 

Berikut ini adalah kumpulan ucapan Hari Anak Internasional 2023. 

1. Setiap anak spesial dengan cara yang spesial dan begitu juga kamu…. Anda adalah alasan untuk semua senyum kami dan semua kebahagiaan kami. Selamat hari anak Internasional. 

2. Hal terbaik yang pernah terjadi padaku adalah kamu. Kamu membawa semua sinar matahari ke dalam hidup saya dan membuat saya menjadi orang yang berbahagia. 

3. Waktu yang paling menakjubkan dalam hidup seseorang adalah masa kecilnya. Aku berharap kamu memanfaatkan waktu hidup yang mulia ini. Selamat hari anak Internasional. 

4. Salam hangat di Hari Anak Internasional. Mereka adalah alasan kebahagiaan kita hari ini dan juga harapan untuk hari esok kita. Jaga mereka baik-baik.

5. Anak-anak adalah malaikat kecil yang diutus Tuhan dalam hidup kita. Adalah tugas kita untuk melindungi mereka dan membuat mereka bahagia. Selamat Hari Anak Internasional. 

Baca Juga: 45 Twibbon Hari Lansia Nasional 2023, Pasang Foto dan Bagikan di Media Sosial

6. Ketika anak-anak ada di sekitar Anda, Anda tidak akan pernah sedih atau bosan karena mereka selalu ada untuk mengisi hati kami dengan kegembiraan. Selamat Hari Anak Internasional. 

7. Peringatan Hari Anak Internasional mengingatkan kita semua bahwa anak-anak harus dicintai dan diperhatikan dan kita harus menghujani mereka dengan keduanya.

8. Ketika anak-anak bahagia, kita dapat yakin bahwa itu akan menjadi dunia yang bahagia. Marilah kita mencintai mereka dan memanjakan mereka. Selamat Hari Anak Internasional untuk semua.

9. Anak-anak adalah harapan masa depan. Mereka adalah energi bagi hidup kita. Mereka adalah senyum di wajah kita. Mari kita jaga mereka tetap aman dan bahagia. Selamat Hari Anak Internasional.

10. Pada kesempatan Hari Anak, saya berharap yang terbaik untuk semua siswa saya untuk masa depan mereka dan hari perayaan yang indah. 

11. Masa kanak-kanak adalah tentang menjadi diri sendiri, tentang menjadi polos dan murni hatinya, tentang menjadi bebas dan nyata. Mari kita berikan lingkungan kepada anak-anak kita di mana mereka dapat hidup bahagia. Selamat Hari Anak Internasional.

12. Hidup kita dimulai dengan fase terbaik dalam hidup kita. Semoga manisnya kenangan masa kecil selalu bersamamu. Selamat Hari Anak Internasional.

Baca Juga: 25 Ucapan Hari Lahir Pancasila 2023, Mari Bangkitkan Jiwa Nasionalisme

13. Mari kita cintai dan hormati anak-anak. Mari kita biarkan mereka menjadi burung bebas untuk memilih jalan mereka. Mari kita dukung ide dan impian mereka. Salam hangat di Hari Anak Internasional.

14. Mereka adalah masa depan dan sumber daya terbaik yang harus kita investasikan dengan penuh dedikasi dan kesabaran agar mereka memiliki kehidupan yang bermakna dan terarah. Selamat Hari Anak Internasional.

15. Anakku sayang, selalu jujur ​​dengan orang-orang di sekitarmu karena ini akan membawa kepercayaan dalam hubunganmu. Selalu rendah hati karena ini akan membuat Anda menjadi orang yang hebat. Selamat Hari Anak Internasional. 

16. Biarkan anak-anak bebas, bebas bermain, bebas melakukan kesalahan karena mereka seperti burung yang akan belajar hanya jika mereka diizinkan menggunakan sayapnya. Selamat Hari Anak Internasional 2023.

17. Seorang anak adalah harta yang berharga dan Anda harus merawatnya dengan sebaik-baiknya. Peliharalah dia dengan cinta dan kasih sayang untuk menjadikannya indah saat dia besar nanti.

18. Selalu ajari anakmu untuk berakar di tanah dan jangan pernah ragu memberinya sayap. Cintamu akan selalu membawanya kembali padamu. Salam hangat di Hari Anak Internasional.

19. Anak-anak adalah anugerah terindah dari Tuhan dan harus selalu ditangani dengan penuh perhatian dan kasih sayang. Salam hangat untuk anak-anak Anda di Hari Anak Internasional. Tuhan memberkati mereka.

20. Seorang anak hanya butuh pelukan untuk tersenyum, perhatian untuk bahagia dan kasih sayangmu untuk tumbuh dewasa. Jangan pernah ragu dalam memberikan semua yang dia butuhkan. Selamat Hari Anak Internasional untuk anak-anak Anda. 

Baca Juga: 25 Poster Hari Raya Waisak 2023, Cocok Jadi Ucapan dan Diunggah di Media Sosial

21. Hadiah terbaik yang dapat Anda berikan kepada anak-anak Anda adalah waktu Anda. Jangan pernah berkompromi dalam memberi mereka hadiah terindah yang bisa membuat hidup mereka. Salam hangat di Hari Anak Internasional.

22. Hadiah terbaik yang dapat Anda berikan kepada anak-anak Anda adalah waktu Anda. Jangan pernah berkompromi dalam memberi mereka hadiah terindah yang bisa membuat hidup mereka. Salam hangat di Hari Anak Internasional.

23. Masa kanak-kanak adalah salah satu hal paling berharga yang bahkan tidak dapat dibeli dengan uang dan harus dijalani sepenuhnya karena tidak akan pernah kembali. Selamat Hari Anak Internasional. 

Nah itulah ucapan Hari Anak Internasional 2023 yang diperingati pada tanggal 1 Juni. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News