Santai

22 September 2022, Film Gendut Siapa Takut Akan Ramaikan Bioskop Tanah Air

22 September 2022, Film Gendut Siapa Takut Akan Ramaikan Bioskop Tanah Air

MOMSMONEY.ID - Bioskop Tanah Air sedang diramaikan film-film Indonesia pada September ini. Satu lagi film yang akan ditayangkan berjudul Gendut Siapa Takut. 

Film Gendut Siapa Takut, rencananya akan tayang di bioskop tanah air pada 2022 mendatang. Film ini mengusung tema drama komedi yang berbeda dari biasanya.

Dalam acara konferensi pers pada Kamis (15/9) di Grand Indonesia, Marshanda sebagai pemeran utama film ini mengatakan ketika membaca skenarionya sudah membuatnya bahagia karena ceritanya yang anti-mainstream

"Khususnya bicara body positivity dari sudut pandang berbeda," ujarnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Romantis Adaptasi Literatur Klasik! Tonton Yuk!

Makanya dalam film ini, Marshanda digambarkan sebagai wanita yang walaupun gendut tetap keliatan nyaman dengan pilihan pakaian dan dandannya. 

Dalam film tersebut, Marshanda memerankan tokoh Moza Aphrodite yang berprofesi sebagai penulis novel ramantis. Ia dituntut sang ibu untuk menikah. Akan tetapi karena kondisi badannya yang gemuk, ia sulit diterima oleh pria kebanyakan. Meskipun bertubuh gendut, Moza begitu percaya diri. 

Moza diceritakan mengidolakan sutradara bernama Dafian Jatmiko. Ia merasakan bahwa Dafi memiliki perasaan padanya karena kerap berbincang dan mengantarnya pulang.

Di sisi lain, Moza dikejutkan dengan kehadiran teman lamanya Nareswara Radeva. Nares adalah teman yang kerap mengejeknya. Akan tetapi, Nares justru menaruh perhatian lebih pada Moza. 

Marshanda mengaku merasa senang kembali ke dunia film. Bahkan sebagai bentuk totalitasnya, ia rela untuk menaikkan berat badannya.

"Biasanya berat badan aku 54 kilo, tetapi di syuting ini 74 kilo," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News