Santai

20 Ucapan Hari Orang Tua Sedunia 2023, Cocok Dikirim ke Grup Keluarga

20 Ucapan Hari Orang Tua Sedunia 2023, Cocok Dikirim ke Grup Keluarga

MOMSMONEY.ID - Tak banyak yang menyadari bahwa 1 Juni diperingati sebagai Hari Orang Tua Sedunia atau Global Day of Parents. Terdapat ucapan Hari Orang Tua Sedunia 2023 yang menyentuh hati. 

Ucapan Hari Orang Tua Sedunia 2023 sebagai ungkapan terima kasih kepada ayah dan ibu yang telah merawat anak hingga dewasa. 

Anda dapat menggunakan ucapan Hari Orang Tua Sedunia 2023 ini sebagai caption di media sosial. 

Diketahui, peringatan Hari Orang Tua Sedunia diumumkan oleh Majelis Umum PBB untuk menghormati orang tua di seluruh dunia.

Baca Juga: 35 Poster Hari Lahir Pancasila 1 Juni, Download Gratis dan Bisa Diedit Sendiri

Orang tua memainkan peran penting dalam perkembangan mental, fisik, sosial, keuangan, dan karier kita. Mereka adalah Tuhan yang nyata, guru pertama kita, dan membantu kita dalam setiap langkah hidup kita. 

Berikut ini adalah 20 ucapan Hari Orang Tua Sedunia 2023. 

Kumpulan Ucapan Hari Orang Tua Sedunia 2023 

1. Ibu dan ayah, terima kasih atas hadiah terbesar dari semuanya, hadiah cinta tanpa syarat. Selamat Hari Orang Tua Sedunia!

2. Mari luangkan waktu sejenak untuk berterima kasih kepada orang tua kita. Mereka adalah alasan mengapa kita bernafas. Selamat Hari Orang Tua Sedunia!

3. Orang tua bukan hanya ibu dan ayah. Tapi bersama-sama mereka membentuk sebuah institusi untuk seorang anak. Selamat hari orang tua untuk semua orang tua yang tidak pernah menyerah pada anak mereka!

4. Tidak mungkin untuk membuat daftar semua hal yang telah Anda korbankan untuk membuat saya bahagia. Terimakasih untuk semuanya! Mengucapkan Selamat Hari Orang Tua Sedunia!

5. Saya sangat berterima kasih kepada Anda berdua atas semua hal kecil yang telah Anda lakukan untuk membuat hidup saya lebih baik dan lebih mudah. Selamat Hari Orang Tua Sedunia!

Baca Juga: 48 Twibbon Hari Raya Waisak 2023, Cocok Digunakan untuk Vesak Day

6. Ibu dan Ayahku, kalian berdua mengisi hidupku dengan sinar matahari dan kebahagiaan! Terima kasih telah menjadi sahabat terbaikku! Selamat Hari Orang Tua untukmu!

7. Nikmat terbesar bagi seorang anak adalah orang tuanya. Saya merasa beruntung sepanjang waktu karena memiliki orang tua yang luar biasa seperti Anda! Selamat Hari Orang Tua Sedunia!

8. Anda membawa senyum di wajah saya saat saya sedih, Anda membuat semangat saya tinggi saat saya merasa sedih, dan Anda membuat hari saya lebih cerah dengan cinta dan perhatian Anda. Selamat Hari Orang Tua Sedunia!

9. Semua yang saya butuhkan ada di sini bersama saya. Bagian terpenting dalam hidupku, ibu dan ayah, itu kamu. Selamat Hari Orang Tua!

10. Hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya karena saya dapat merayakan orang-orang yang saya cintai lebih dari hidup saya dan mereka adalah orang tua saya tercinta! Selamat Hari Orang Tua Sedunia!

11. Pada akhirnya, kunci kesuksesan anak yang paling luar biasa adalah keterlibatan positif orang tua. Selamat Hari Orang Tua Sedunia!

12. Saya tidak dapat membayar Anda atas pengorbanan yang Anda lakukan untuk saya. Terima kasih telah membuat duniaku begitu indah. Selamat Hari Orang Tua Sedunia!

13. Tak seorang pun di dunia ini yang bisa mencintaimu lebih dari orang tuamu. Selamat Hari Orang Tua!

14. Kasih sayang antara orang tua dan anaknya selalu dan selamanya. Selamat Hari Orang Tua!

15. Orang tua hidup untuk kita. Mereka bahagia saat kita bahagia. Selamat Hari Orang Tua!

Baca Juga: 15 Twibbon Hari Anak Internasional 2023 Terbaru, yuk Pakai Fotonya dan Bagikan

16. Semoga kalian berdua panjang umur, bahagia, dan damai. Terimakasih untuk semuanya. Selamat Hari Orang Tua Sedunia. 

17. Kalian berdua selalu menjadi sumber inspirasi dan motivasiku. Aku mencintaimu, ibu dan ayah. Selamat Hari Orang Tua Sedunia. 

18. Aku tidak menghitung usaha, cinta, kasih sayang yang diberikan kepadaku, tanpa syarat apapun. Selamat Hari Orang Tua Sedunia. 

19. Kalian selalu menjadi inspirasi dan kekuatanku. Aku merasa sangat diberkati untuk datang ke dunia ini sebagai anak kalian. Terimakasih untuk semuanya. Selamat Hari Orang Tua Sedunia. 

20. Aku berterima kasih kepada kalian berdua karena telah memberikanku kehidupan yang begitu indah. Selamat Hari Orang Tua Sedunia. 

Nah itulah kumpulan ucapan Hari Orang Tua Sedunia 2023 yang dapat Anda bagikan dan kirimkan ke grup keluarga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News