Santai

20 Tulisan Hampers Lebaran 2023, Cocok untuk Kata-kata Selamat Idul Fitri

20 Tulisan Hampers Lebaran 2023, Cocok untuk Kata-kata Selamat Idul Fitri

MOMSMONEY.ID - Apakah Anda sudah menyiapkan hampers atau parsel untuk diberikan kepada orang terdekat? Berikut ini terdapat 20 tulisan hampers Lebaran 2023 yang bisa menjadi referensi untuk bingkisan Anda. 

Tulisan hampers Lebaran 2023 berikut ini dapat Anda jadikan sebagai kata-kata ucapan selamat Idul Fitri yang diselipkan di dalam parsel atau hampers

Artikel ini membantu Anda merangkai kata untuk tulisan hampers Lebaran 2023. Anda bisa menuliskannya dan menyelipkannya di hampers Lebaran yang ingin Anda berikan. 

Baca Juga: 8 Cara Merangkai Bunga Seperti Ahlinya, Bikin Ruangan Cantik Jelang Lebaran

Berikut adalah tulisan hampers Lebaran 2023 yang bisa menjadi inspirasi untuk Anda:

1. Selamat Hari Raya idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin, semoga Lebaran tahun ini dapat membuat hubungan menjadi semakin rekat dan tanpa celah

2. Di hari yang suci ini. Aku berdoa agar kita bisa terus menjalin tali kasih dan selalu rukun sampai akhir hayat nanti.

3. Sama seperti Nabi Adam yang berbuat kesalahan. Saya hanya lah manusia yang banyak berbuat salah dan juga ingin dimaafkan

4. Untuk semua perbuatan salah yang saya lakukan. Saya ingin meminta maaf untuk apa yang saya lakukan baik yang sengaja maupun tidak sengaja.

hampers tanaman hias

5. Dendam dan perasaan benci hanya akan mengotori hati bersih yang seharusnya tidak memiliki noda.

6. Semoga Allah memberikan berkah dan rahmatnya pada hambanya yang beriman. Selamat hari Raya idul Fitri.

7. Mari bersihkan hati dengan cara saling memaafkan satu sama lain. Mohon maaf lahir dan batin

8. Sejauh apapun jarak. Namun hati tetap akan terhubung pada orang terkasih. Semoga Allah memberikan rahmat dan cahayanya padamu.

9. Dan hamba yang Allah cintai adalah dia yang saling berlomba lomba meminta maaf. Karena itu, semoga kita kita menjadi orang yang dicintai oleh Allah.

10. Menanti malam puasa cepat berganti, menjadi pagi lebaran yang penuh Rahmat.  Ya Allah jadikanlah kami hamba yang akan diberi rahmat dan pahala di hari suci ini.

Baca Juga: 30 Kartu Ucapan Idul Fitri dengan Kata-kata Penuh Makna, Cocok Dibagikan di WA

11. Idul Fitri yang sudah menyapa menjadi momen terbaik bagi keluarga kita untuk saling mendekat dan mendukung. Selamat lebaran semoga keluarga kita selalu sehat. 

12. Momen lebaran adalah momen terbaik untuk saling menguatkan silaturahmi, semoga kedekatan jarak diantara kita turut mempererat jalinan silaturahmi. Selamat Idul Fitri 1444 H. 

13. Jarak kita dekat, semoga di Hari Idul Fitri kedekatan ini sampai ke hati. Selamat Lebaran. 

14. Selamat lebaran teman, mungkin selama ini sudah banyak melakukan kesalahan yang sengaja maupun tak sengaja. Jadi ijinkan hati ini mensucikan diri dengan memohon maaf lahir dan batin. 

15. Selama ini mungkin lisanku pernah melukai hatimu, namun ijinkan aku memohon maaf lahir batin. Semoga persahabatan kita tetap terjalin sampai lebaran di tahun-tahun berikutnya. 

16. Ramadhan telah berlalu, namun semoga persahabatan kita tetap berjalan sampai Ramadhan di tahun-tahun depan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

17. Selama kebersamaan kita sebagai sahabat sudah banyak suka dan duka dilalui. Mari raih kemenangan bersama di hari yang Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. 

Baca Juga: 20 Poster Mudik Lebaran 2023 Bisa Diedit, Mudah dan Gratis

18. Jiwa ini mungkin tak sebening air, namun pertemanan kita ibarat air di tengah gurun pasir. Selamat Idul Fitri 1444 H dan mohon maaf lahir batin. 

19. Selamat Idul Fitri 1444 H. Selama bulan Ramadhan, kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas semua perhatian yang diberikan. Semoga paman sekeluarga selalu sehat. 

20. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga selalu sehat dan pertemanan kita langgeng sampai akhirat. Selamat Idul Fitri 1444 H. 

Nah, itulah beberapa informasi mengenai kumpulan tulisan hampers Lebaran 2023 yang dapat Anda contoh untuk diberikan kepada orang terdekat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News