Santai

11 Drama Korea Baru Siap Rilis Mei 2024, Intip Jadwal Tayangnya di Sini

11 Drama Korea Baru Siap Rilis Mei 2024, Intip Jadwal Tayangnya di Sini

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa dicatat, ini sederet drama Korea terbaru yang akan tayang sepanjang bulan Mei 2024 di layar kaca.

Penggemar K-drama akan kembali dimanjakan dengan rilisnya beberapa judul drama Korea terbaru pada Mei 2024.

Agar tidak ketinggalan ceritanya, simak daftar drama Korea terbaru yang akan rilis pada Mei 2024 nanti beserta jadwal tayangnya.

Frankly Speaking

Merupakan drama Korea terbaru, Frankly Speaking dijadwalkan tayang mulai tanggal 1 Mei 2024 di Netflix. Drama Korea ini dibintangi oleh Ko Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk.

Kisah drakor ini tentang seorang penyiar ternama yang mendadak jadi blak-blakan saat siaran dimulai.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Terbaru Netflix Mei 2024, Ini Jadwal Tayang The 8 Show

Kejadian tersebut berhasil menarik perhatian seorang penulis acara TV untuk mengundang penyiar tersebut ke acara variety show-nya. Bagi yang suka drakor romcom, jangan lupa tonton kelanjutan kisah mereka di Netflix, ya.

The Atypical Family

Satu lagi drama Korea yang akan tayang di Netflix mulai Mei. Dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2024, drakor bergenre romantis ini dibintangi oleh Jang Ki Young, Chun Woo Hee, dan Goh Doo Shim.

Cerita tentang sebuah keluarga yang mulanya diberikan kekuatan super unik. Tiba-tiba mereka harus kehilangan anugerah kekuatan tersebut akibat masalah-masalah modern masa kini.

Namun kehidupan mereka mulai berubah perlahan setelah kemunculan seorang wanita misterius.

Baca Juga: Sinopsis Frankly Speaking dan Jadwal Tayang Drama Korea Ini di Netflix

The Midnight Romance at Hagwon

Drakor romantis yang tayang mulai 11 Mei 2024 ini dibintangi oleh Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon. Ceritanya mengikuti kisah cinta antara sepasang instruktur di akademi pendidikan.

Seorang tutor ternama yang pendiam dan tekun berpengalaman lebih dari 14 tahun. Namun, hidupnya terguncang setelah mantan murid pembuat onar kembali ke akademi sebagai guru baru.

Crash

Tayang mulai 13 Mei 2024, drakor ini menceritakan tentang seorang polisi yang ahli matematika dan analis. Meskipun pintar dan cerdas ia tidak memiliki keterampilan sosial yang mempengaruhi kemajuan kariernya.

Setelah dipindahkan ke tim, bersama-sama, ia menyelidiki kejahatan lalu lintas. Drakor ini dibintangi oleh Lee Min Ki, Kwak Sun Young, dan Heo Sung Tae.

Baca Juga: Tonton 7 Drama Korea Detektif Populer Ini jika Suka Cerita Kriminal Misteri

Dare to Love Me

Drama Korea yang rilis di tahun 2024 ini bisa ditonton pelanggan Netflix mulai tanggal 13 Mei 2024. Punya genre romantis, drama Korea ini menceritakan tentang kisah cinta dua orang dengan latar belakang berbeda.

Setelah meninggalkan kampung halamannya yang dibangun dengan prinsip jadul era Joseon, seorang pria bertemu dengan seorang wanita baru. Perkenalannya dengan wanita tersebut membawanya pada serangkaian ujian tentang nilai-nilai sosialnya yang kaku.

Uncle Samsik

Dijadwalkan tayang di Disney+ mulai 15 Mei 2024, bintang besar Song Kang Ho, Byun Yo Han, dan Lee Kyu Hyung turut membintangi drakor ini. Tayang dengan 16 episode, drama ini berlatar tahun 1960-an,

Paman Samsik adalah seorang pemecah masalah yang cerdik dan banyak akal untuk mencapai tujuannya. Dia bertemu dengan seorang lulusan Akademi Militer Korea idealis dan ambisius yang bermimpi memajukan bangsa.

Bersama-sama, pasangan ini membentuk aliansi yang lemah untuk bertahan dari kekacauan politik saat itu.

Baca Juga: 5 Drama Korea Lee Je Hoon, Pemeran Detektif di Chief Detective 1958

The 8 Show

Segera tayang mulai 17 Mei 2024 di Netflix, drama Korea thriller ini turut dibintangi bintang ternama Korea. Seperti Ryu Jun Yeol, Chun Woo Hee, dan Park Jeong Min.

Delapan orang berbeda terjebak di sebuah gedung dengan delapan lantai yang misterius. Mereka mengikuti sebuah acara menarik tapi berbahaya demi memenangkan hadiah utama yaitu uang.

Not Strong but Attractive Homicide Squad

Merupakan drakor yang punya genre komedi kriminal, drama Kim Dong Wook ini dijadwalkan tayang pada 22 Mei 2024. Ceritanya tentang sebuah regu investigasi kepolisian yang dianggap rendah prestasinya.

Suatu hari, muncul seorang pemimpin regu elit yang akhirnya  akhirnya membentuk tim yang tangguh.

Baca Juga: Tonton 7 Drama Korea Detektif Populer Ini jika Suka Cerita Kriminal Misteri

Bitter Sweet Hell

Ceritanya intens, kelam, dan misterius, drama ini menceritakan kisah psikolog selebriti yang kehidupan glamornya berubah menjadi gelap ketika dia terlibat dalam kasus berbahaya.

Bersama suami dan ibu mertuanya, mereka harus menghadapi ancaman dan konflik keluarga untuk mengungkap kebenaran. Drakor yang dibintangi Kim Hee Sun, Kim Nam Hee, dan Lee Hye Young ini tayang tanggal 24 Mei 2024, ya.

Connection

Detektif Jang Jae Kyeong, adalah penyelidik utama di gugus narkoba. Setelah kematian mendadak salah satu teman SMA-nya, ia mendapati sebuah konspirasi besar. 

Bersama dengan jurnalis pemberani Oh Yoon-Jin, mereka berniat untuk mengungkap jaringan korupsi selama 20 tahun. Drama Korea bertema kepolisian ini dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai pemeran utamanya.

Dreaming of Cinde Fxxxing Rella

Bintang besar Pyo Hye Jin dan Lee Jun Young didapuk menjadi pemeran utama dalam drakor romantis ini. Moon Cha min adalah putra keluarga konglomerat dan CEO klub sosial dengan kepribadian yang arogan, dan memandang rendah wanita.

Sementara itu, Shim Jae Rim adalah manajer baru di klub milik Moon Cha Min yang tumbuh dalam kemiskinan dan menemukan pangeran tampan.

Meskipun kepribadian mereka berlawanan, keduanya memulai hubungan romantis. Tanggal tayang drakor ini belum diumumkan tapi yang pasti drakor ini akan tayang pada bulan Mei 2024 ini dengan 10 episode saja.

Itulah tadi daftar beberapa drama Korea terbaru yang akan mulai tayang selama Mei 2024. Jangan lupa ditonton semua, ya.

Selanjutnya: Jadwal SIM Keliling Bandung, Sukabumi, Karawang Hari Ini (30/4) Segera Beroperasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News