Santai

100 Ribu Voucher Makan Gratis Bagi Pengguna Baru SnackVideo

100 Ribu Voucher Makan Gratis Bagi Pengguna Baru SnackVideo

MOMSMONEY.ID - Kuliner menjadi salah satu kategori yang paling digemari oleh para konten kreator ataupun penonton konten video pendek di Indonesia. Tidak jenuh rasanya untuk terus menggali konten makanan dari berbagai sisi dan latar bercerita. Berangkat dari hal tersebut, platform sosial media berbagi konten video pendek SnackVideo dengan restoran cepat saji Geprek Bensu berkolaborasi.

Program ini dimulai sejak tanggal 13 September hingga 3 Oktober 2022, menghadirkan tantangan-tantangan seru untuk mendapatkan beragam hadiah menarik bagi para pengguna SnackVideo dan konten kreator.

Kolaborasi keduanya hadir dalam bentuk konten bertagar #MakanBensuGratis dan menyediakan hadiah dengan total sebanyak 100 ribu voucher makan gratis bagi pengguna baru SnackVideo untuk kemudian langsung bergabung dalam tagar tersebut. Pengguna SnackVideo pun dapat bereksperimen dengan magic filter baru selama masa kampanye berlangsung.

Baca Juga: 6 Tips Kecantikan Menggunakan Tepung Maizena yang Layak Dicoba

Adapun hadiah voucher dapat ditukarkan di 80 gerai Geprek Bensu di Indonesia. Konten-konten menarik yang diunggah ke dalam tagar tersebut dapat mengikuti kompetisi hashtag challenge dalam #MakanBensuGratis yang berhadiah uang tunai jutaan rupiah. Tidak hanya itu, kompetisi antar gerai Geprek Bensu juga digelar untuk memperebutkan hadiah yang tidak kalah menariknya.

Dina Bhirawa, Head of Marketing SnackVideo Indonesia mengatakan melalui program ini, SnackVideo selalu berupaya untuk menyediakan ruang kreativitas yang menarik bagi para pengguna dan juga konten kreator. Disamping itu juga, SnackVideo ingin terus mengapresiasi para pengguna SnackVideo baru dalam bentuk program hadiah menarik seperti ini. Begitu pula untuk para konten kreator yang telah menjadi mitra SnackVideo selama ini.

"SnackVideo berharap dapat terus memberikan dukungan melalui program-program menarik agar menstimulasi para kreator untuk terus berkarya, menghasilkan konten positif dan inspiratif, apalagi konten-konten kuliner tidak pernah habis digali oleh para penikmatnya sendiri,” ujar Dina dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Tidak hanya pengguna baru, namun para konten kreator SnackVideo pun dapat ikut berpartisipasi membuat konten-konten menarik yang berlokasi di salah satu gerai Geprek Bensu. Kemudian, mereka dapat mengunggah kreativitas tersebut dengan tagar #MakanBensuGratis di akun SnackVideo mereka dan juga media sosial Instagram. Selama periode program ini, nantinya Instagram akan dipenuhi oleh konten-konten ciamik bertemakan #MakanBensuGratis dari para influencer Geprek Bensu.

Baca Juga: Kreasi Eksperimen Makanan di SnackVideo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News