Santai

10 Drama Korea Terbaru Siap Rilis Maret 2023, Ada The Glory 2

10 Drama Korea Terbaru Siap Rilis Maret 2023, Ada The Glory 2

MOMSMONEY.ID - Sederet drama Korea terbaru dijadwalkan tayang pada Maret 2023 mendatang dengan beragam pilihan genre menarik.

Ada beberapa judul drama Korea terbaru yang akan tayang pada bulan Maret nanti. Beberapa di antaranya telah banyak dinantikan penggemar drakor.

Jangan lupa catat, ini dia daftar drama Korea terbaru yang akan tayang Maret 2023:.

Baca Juga: Penuh Drama Korea, Simak Jajaran Top Series Netflix Hari Ini

Delivery Man

Dengan genre komedi horor, drama Korea yang dibintangi Yoon Chang Young dan Minah Girl’s Day ini akan tayang pada 1 Maret 2023 ini. Kisahnya mengikuti seorang sopir taksi yang bekerjasama dengan arwah hantu hilang ingatan.

Mereka mengelola bisnis taksi yang khusus bagi hantu saja. Drakor ini bisa ditonton di VIU.

Divorce Attorney Shin

Ketika mengajar dan menjadi profesor musik di Jerman, seorang pianis mengalami sebuah tragedi yang membuatnya menjadi pengacara perceraian.

Ia bekerja sepenuh hati untuk membantu para kliennya menemukan kebenaran dan keberhasilan dalam setiap kasusnya. Bertema hukum, drama Korea ini tayang di Netflix tanggal 4 Maret 2023.

Oasis

Mengajak penonton kembali ke era tahun 80-90-an, tiga sahabat harus berhadapan dengan masalah percintaan, persahabatan, dan juga impiannya masing-masing.

Drakor yang tayang 6 Maret ini dibintangi oleh Jang Dong Yoon, Seol In Ah, dan tak ketinggalan Chu Young Woo.

Baca Juga: The Heavenly Idol dan 4 Drakor Ini Miliki Tema Sihir, Penuh Fantasi

The Glory Part 2

Jadi salah satu drakor yang paling ditunggu untuk segera tayang, The Glory Part 2 akan tayang kembali di Netflix pada 10 Maret mendatang.

Kisahnya juga masih akan mengikuti Dong Eun dalam menjalankan misi balas dendam pada orang-orang yang merundungnya semasa ia sekolah.

Pandora: Beneath The Paradise

Lee Sang Yoon, Park Ki Woong, Bong Tae Gyu, dan Jang Hee Jin akan menjadi pemeran dalam drama Korea makjang baru yang tayang 11 Maret 2023. Kisahnya mengikuti seorang wanita yang tampak memiliki kehidupan sempurna.

Hingga ia menyadari bahwa ia kehilangan memori masa lalu nya. Kini, ia berusaha untuk menghukum orang-orang yang terlibat menyakitinya.

A Secret Woman

Drakor ini mengikuti kisah seorang istri yang mengalami kesialan dalam hidupnya dan membuatnya menjadi buta. Ternyata, hal tersebut disebabkan karena ulah sang suami dan selingkuhannya.

Setelah mengetahui, kini ia bekerjasama dengan orang-orang kaya untuk balas dendam dan mengungkap kebenarannya. Drakor makjang ini rilis tanggal 14 Maret 2023.

Baca Juga: Bintangi Call It Love, Ini Rekomendasi 5 Drakor Populer Lee Sung Kyung

Romantic Guest House

Penggemar drakor sageuk merapat, kisah romantis di era dinasti Korea akan disajikan dalam drama yang tayang 20 Maret nanti.

Tiga siswa asrama yang tanpa sengaja mengetahui sebuah rahasia dari kasus menghilangnya seseorang secara misterius. Tanpa disadari kisah cinta pun juga tumbuh bersama dengan penjaga asrama.

The Real Deal Has Come

Tayang 25 Maret mendatang, drakor ini menceritakan tentang kisah seorang ibu tunggal yang menjalin sebuah hubungan khusus dengan seorang pria.

Pria tersebut tidak tertarik untuk menikah namun harus terseret dalam perjuangan sang ibu tunggal dalam proses kehamilan hingga membesarkan anak selama kontrak berlangsung.

Baca Juga: Dijamin Bikin Tegang, Ini 5 Rekomendasi Drakor Terbaik Bertema Zombie

Joseon Attorney

Satu lagi drama Korea sageuk yang akan tayang pada Maret 2023. Rilis tanggal 31 Maret nanti, drakor ini dibintangi oleh Woo Do Hwan, Bona WJSN, dan Cha Hak Yeon.

Mengikuti seorang pengacara di masa dinasti Joseon yang memiliki tekad untuk balas dendam atas kematian orang tuanya di masa lalu. Penggemar misteri sageuk wajib nonton drakor yang satu ini.

Duty After School

Diadaptasi dari webtoon, drama Korea fantasi thriller ini menceritakan tentang sebuah serangan dari alien yang tiba-tiba menyerang Bumi. Drama ini berfokus pada kisah murid-murid sekolah yang dipaksa harus menghadapi serangan alien.

Padahal, mereka harus berfokus pada ujian masuk universitas tapi harus menjadi pasukan tentara untuk menyelamatkan manusia. Hanya, Duty After School belum memastikan tanggal perilisannya di bulan Maret 2023.

Bikin enggak sabar nonton, itulah tadi beberapa judul drama Korea terbaru yang dijadwalkan rilis pada Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News