Sudah Tayang, Begini Sinopsis Vidio Original Series Cinta Dua Masa



MOMSMONEY.ID - Vidio telah meluncurkan original series yang yang berjudul Cinta Dua Masa. Serial yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono sudah bisa dinikmati di platform Vidio.

Adapun, serial ini bercerita tentang Alma (diperankan oleh Prilly) dan Langit (diperankan oleh Pradikta) yang harus kembali ke masa lalu dan harus memperbaiki kesalahan yang ada.

Di awal cerita, dikisahkan Alma yang mengalami putus hubungan dengan  kekasihnya Rangga (Luthfi). Rangga ternyata kembali berpacaran dengan mantan kekasihnya saat SMA, yakni Cinta (Laras Sardi), yang ditemuinya saat acara reuni SMA.

Di sisi lain, ada langit yang justru baru saja menemukan bahwa kekasihnya Nadine (diperankan oleh Jasmine Elfira) yang justru berselingkuh dengan Delon (Putra Dinata) yang merupakan sahabat karib Langit.

Baca Juga: Bekali Buah Hati dengan 4 Kemampuan Ini Sebelum Masuk SD, Apa Saja?

Awalnya, Langit dan Alma tak saling mengenal. Namun, karena berbagai kejadian, keduanya akhirnya dipertemukan. Salah satunya saat Alma justru mencari tahu soal Cinta yang ternyata tengah melakukan pameran seni. Saat Alma tengah memata-matai Rangga dan Cinta, Alma justru bertabrakan dengan Langit.

Rupanya,  Langit adalah teman sekolah Cinta, dan dirinya memilih untuk mengenalkan Alma pada Cinta.

Situasi yang tak mengenakkan tersebut ternyata membuat Alma cukup malu. melihat ini, Langit pun memberikan kesempatan bagi Alma untuk menumpahkan amarahnya pada dirinya. Setelahnya, Rangga pun mengajak Alma untuk meminum kopi. Rupanya, jam tangan Rangga justru jatuh ke air.

Mengetahui adanya tempat reparasi jam di tempat tersebut, keduanya pun memilih untuk memperbaiki jam lebih dulu. Tanpa disangka, kejadian ajib terjadi di tempat reparasi jam. Saat keduanya  mempertanyakan bagaimana jadinya bila mereka bisa kembali ke masa lalu, si tukang reparasi justru memberikan jam tangan yang membawa merekakembali ke masa lalu.

Setelah kembali ke masa lalu, Alma dan Langit pun memiliki misi untuk mencegah perpisahan dengan pasangan masing-masing. Tetapi, seperti apa kelanjutannya? kisah selanjutnya dari Cinta Dua Masa ini masih terus berlangsung dan dikemas dalam 8 episode.

Dua episode pertama original series ini sudah bisa disaksikan di Vidio. Episode berikutnya akan bisa disaksikan pada Jumat minggu berikutnya. Ingat, tayangan ini dikhususkan bagi penonton 13 tahun ke atas.

Selanjutnya: SIG Garap Perbaikan 14 Koridor Jalur Bus TransJakarta Gunakan Beton Cepat Kering

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Lidya Yuniartha