Santai

Yuk Ikut Tur Grup Liburan Musim Panas Ke Busan Ini

Yuk Ikut Tur Grup Liburan Musim Panas Ke Busan Ini

MOMSMONEY.ID - Tertarik merasakan liburan sekolah musim panas di Busan, Korea Selatan? Ikut tur wisata grup dari Panorama Tour ini, yuk.

Bagi yang ingin menikmati suasana liburan dan musim panas di Busan, Korea Selatan dan mengunjungi tempat-tempat ikonik lainnya, Panorama Tours memberikan promo menarik, loh.

Kali ini dengan harga murah, para pelancong akan diajak menyusuri Busan, Korea Selatan, dalam tur grup.

Berikut adalah beberapa fasilitas dan penawaran paket tur wisata libur sekolah dan musim panas di Busan dari Panorama Tours ini.

Baca Juga: Nikmati Libur Sekolah Musim Panas di Jeju Lewat Promo dari Panorama Tours

Paket tur wisata grup ke Busan dijadwalkan berlangsung selama 7-10 hari, dipatok dengan harga mulai Rp 20,7 juta.

Dengan harga tersebut, paket tur wisata ke Busan sudah termasuk fasilitas tiket pesawat, tour leader, penginapan bintang empat, makan, dan asuransi perjalanan.

Destinasi paket wisata ke Busan adalah mengunjungi Daegu, tur kota mengunjungi ke Gamcheon Culture Village, dan berkeliling di Gyeongbok Palace.

Tak ketinggalan, para wisatawan juga akan diajak mengalami beberapa pengalaman liburan sekolah dan musim panas di Busan, Korea Selatan lainnya.

Baca Juga: Mau Liburan Sekolah Musim Panas di Korea Selatan? Cek Promo Panorama Tours Ini

Seperti mengunjungi tempat syuting drakor Hometown Cha Cha Cha, merasakan naik jembatan dengan ketinggian 23 meter di Hwanha Park Space, serta naik Sky Capsule Train di Haendae Beach.

Jadwal keberangkatan tur grup liburan sekolah dan musim panas ke Busan dari Panorama Tours ini dijadwalkan berangkat pada 2, 17, 26, 28, 29 Juni, dan 1, 2, 3, 4, 5, 21 Juli 2024.

Coba kunjungi link berikut ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang paket tur grup liburan sekolah musim panas ke Busan dari Panorama Tours.

https://www.instagram.com/p/C6IVrCkLv_M/?img_index=6

Buruan pilih sendiri tanggal keberangkatannya serta rasakan pengalaman libur sekolah dan musim panas di Busan, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News