Santai

Tayang Hari Ini, Begini Sinopsis Film Dua Hati Biru

Tayang Hari Ini, Begini Sinopsis Film Dua Hati Biru

MOMSMONEY.ID - Film Dua Hati Biru yang disutradarai oleh Gina S. Noer dan Dinna Jasanti akhirnya sudah bisa dinikmati di bioskop mulai hari ini, 17 April.

Film yang merupakan lanjutan dari film Dua Garis Biru ini akan bercerita lebih lanjut mengenai kehidupan rumah tangga Bima dan Dara, dan putra mereka Adam.

Terdapat lika-liku kehidupan keluarga yang dialami pasangan muda dan tantangan dalam mengurus anak.

Diceritakan, selama empat tahun, Bima berupaya agar menjadi ayah terbaik untuk anaknya. Kini, Dara pun sudah kembali dari kuliahnya di Korea Selatan.

Baca Juga: Promo CGV x Line Bank, Free 2 Tiket Nonton Setiap Buka Rekening April-Juni 2024

Setelah empat tahun berlalu, kini Bima pun fokus agar pernikahannya tetap baik-baik saja.

Meski begitu, menjadi orang tua dan pasangan suami istri tentu menghadapi tantangan, dan perjalanan tumbuh yang berbeda.

Bima dan Dara pun harus kembali membuktikan bahwa cinta mampu menyatukan keluarga mereka. Kelanjutannya bisa Moms saksikan di layar bioskop.

Adapun, film ini akan diperankan oleh Angga Yunanda sebagai Bima, Aisha Nurra Datau sebagai Dara, dan Farrell Rafisqy sebagai Adam.

Bukan hanya itu, nama-nama lain yang akan meramaikan film ini ada Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Lulu Tobing, Keanu Angelo, Maisha Kanna, Rachel Amanda, Shakira Jamine, Putri Ayudya, Tenno Ali juga Reni Setyowati.

Selanjutnya: Cermati Rekomendasi Saham dari MNC Sekuritas untuk Hari Ini (17/4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News