Santai

Syakeph Official Luncurkan Koleksi Pertama, Hadirkan Konsep Office Modest Wear

Syakeph Official Luncurkan Koleksi Pertama, Hadirkan Konsep Office Modest Wear

MOMSMONEY.ID - Syakeph Official baru saja meluncurkan koleksi baju pertamanya, Kamis (25/4). Koleksi baru yang berkolaborasi dengan Anggiasari Mawardi ini mengusung konsep office modest wear.

“Semangatnya adalah aku ingin membuat sebuah koleksi busana yang bisa dipakai oleh seluruh perempuan ketika bekerja,” ujar Creative Director Syakeph Official, Idho Nugroho, Kamis (25/4).

Meski menghadirkan office wear, tapi dia pun mengatakan busana yang dihadirkan tidak kaku, tetap bisa digunakan untuk kegiatan formal dan kasual.

Dia juga memastikan pakaian ini bisa digunakan bagi siapapun, bahkan bagi yang berukuran besar. Tak hanya itu, harganya pun dianggap terjangkau dengan kualitas yang dihadirkan.

“Setiap orang berhak untuk tampil kece, tampil stylish dengan harga terjangkau. Dan koleksi pertama kami harganya tidak sampai Rp 300.000,” tambah Idho.

Sementara itu Fashion Designer Anggiasari Mawardi mengaku ketika diajak untuk berkolaborasi menghadirkan koleksi ini adalah sebuah tantangan baginya, khususnya dalam menghadirkan koleksi pakaian kantoran yang modis dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Band LANY Umumkan Konser Kedua di Jakarta, Catat Tanggal Manggungnya

Dia bercerita, ini menjadi sebuah tantangan lantaran setelah pandemi, perekonomian dan daya beli masyarakat tengah menurun, dengan harga bahan baku kain yang meningkat.

Bukan hanya itu, dirinya pun tetap ingin memberikan upah yang tepat bagi karyawan dan para penjahit yang mengerjakan koleksi ini. Sementara di satu sisi, koleksi ini pun ingin dihadirkan dengan harga terjangkau.  Menurutnya, dia pun harus berupaya menyelesaikan tantangan ini.

“Jadi merupakan sebuah satu konsep kolaborasi yang menarik buat saya dan kesempatan yang bagus jika saya bisa mewujudkannya,” kata Anggiasari.

Adapun, koleksi pertama ini hadir dalam lima model, mulai dari Shamima, Sunita, Sharon, Shanaya dan Serena. Harga tertinggi dibanderol Rp 285.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News