Santai

Super Romantis, 5 Film Ini Ceritanya Tentang Musuh Jadi Cinta

Super Romantis, 5 Film Ini Ceritanya Tentang Musuh Jadi Cinta

MOMSMONEY.ID - Menjadi salah satu hubungan romantis yang banyak digemari, simak rekomendasi film yang bertema dari musuh jadi cinta ini, yuk

Cerita romantis tentang musuh jadi cinta kerap kali jadi tontonan manis yang mudah bikin penontonnya terhanyut dan baper.

Ada banyak pilihan film romantis dengan tema dari musuh jadi cinta yang bisa ditonton para penggemar kisah romansa.

Bisa bikin gemas penonton, ini sederet rekomendasi film yang memiliki tema dari musuh jadi cinta.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Film Romantis Berlatar Eropa, Dijamin Ceritanya Manis

Me Before You

Sudah bukan rahasia lagi jika film ini dengan akhir cerita sedih ini mengusung tema musuh jadi cinta. Kisah cinta pada film ini mengikuti perjalanan Louisa dan Will.

Keduanya bertemu karena Louisa harus bekerja merawat Will yang tak bisa jalan karena penyakit yang dideritanya.

Will sangat menentang keberadaan Louisa di hidupnya, hingga akhirnya ia mendapati bahwa ia membutuhkan Louisa dalam hidupnya. Film ini diadaptasi dari novel romantis karya penulis Jojo Moyes.

Purple Hearts

Film romantis tentang musuh jadi cinta ini bisa ditonton di Netflix. Purple Hearts menceritakan tentang sepasang pria dan wanita yang terpaksa harus berpura-pura pacaran.

Perasaan mereka kemudian perlahan mulai berubah menjadi rasa suka sungguhan yang membuat mereka jatuh cinta satu sama lain. Padahal awalnya, mereka adalah dua orang yang berbeda latar belakang serta tidak menyukai satu sama lain.

Baca Juga: Intip Kehidupan Dalam Penjara Lewat 4 Rekomendasi Film Ini Yuk

Clueless

Clueless adalah film populer legendaris yang memiliki tema tentang musuh jadi cinta yang legendaris, lo. Film ini telah dirilis pada tahun 1995 dan masih banyak ditonton hingga saat ini.

Clueless menceritakan tentang kehidupan seorang remaja bernama Cher, yang merupakan anak kaya di sekolahnya. Cher sendiri suka mendandani murid-murid baru yang cupu di sekolahnya hingga mampu menjadi lebih populer.

The Hating Game

Rekomendasi berikutnya adalah dengan judul The Hating Game. Film ini mengisahkan tentang dua orang dalam dunia kantor yang saling bermusuhan.

Keduanya bahkan sering kali terlibat dalam situasi yang menegangkan dan menyebalkan. Namun ternyata, setelah lama menjadi musuh, keduanya malah menjadi saling tertarik satu sama lain dan memunculkan perasaan suka. Film ini dibintangi oleh Lucy Hale dan Austin Stowell.

Falling Inn Love

Rekomendasi film romantis tentang musuh jadi cinta terakhir ini bisa ditonton di Netflix.

Kisahnya tentang seorang eksekutif dari San Fransisco yang berhasil memenangkan sebuah penginapan baru di Selandia Baru. Ia rela meninggalkan kota untuk kembali menata ulang hidupnya di lingkungan baru yang tenteram.

Tak disangka ia malah bertemu dengan seorang kontraktor menyebalkan. Keduanya terlibat dalam proyek menata ulang penginapan tersebut hingga saling suka satu sama lain.

Nah, jika Anda salah satu penggemar kisah hubungan dari musuh jadi cinta, jangan sampai lewatkan rekomendasi film romantis itu tadi, ya.

Selanjutnya: Awas! Ini Tanda-Tanda Asam Urat Menyerang Siku dan Cara Meredakannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News