Santai

Serial Horor Nightmares and Daydreams Garapan Joko Anwar Siap Tayang di Netflix

Serial Horor Nightmares and Daydreams Garapan Joko Anwar Siap Tayang di Netflix

MOMSMONEY.ID - Anda suka dengan tontonan misteri garapan Joko Anwar? Tak lama lagi, Netflix akan menghadirkan serial horor yang disutradarai Joko Anwar berjudul Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams.

Serial ini akan tayang di Netflix mulai 14 Juni  2024. Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams menandai kolaborasi pertama Netflix dengan Joko Anwar, membuka jalan bagi genre baru di perfilman Indonesia: sci-fi supernatural.

Kisah yang disajikan dalam bentuk serial ini akan dibagi menjadi tujuh episode di Netflix, dan setiap episode akan menghadirkan kisah yang unik dengan deretan aktor yang berbeda-beda.

Penonton akan dibawa menelusuri fenomena-fenomena aneh yang terjadi dalam setiap kisah dan sebuah jawaban besar akan terungkap di episode akhir.

Di serial ini, Joko bertindak sebagai produser eksekutif sekaligus sutradara bersama Ray Pakpahan, Tommy Dewo, dan Randolph Zaini.

Baca Juga: Hal Penting Sebelum Nonton Episode Terakhir Drakor Queen of Tears

Tak hanya menyajikan adegan mendebarkan dan menakutkan, namun Joko Anwar meyakini, di Nightmares and Daydrems akan ada 65 aktor ternama yang bergabung.

Ke-65 aktor yang akan membintangi tujuh episode Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams seperti Ario Bayu, Marissa Anita, Asmara Abigail, Fachry Albar, Lukman Sardi, Nirina Zubir, Yoga Pratama, dan Sita Nursanti.

Serial ini hadir dengan genre yang terbilang baru di industri film tanah air, yaitu sci-fi supernatural. Terinspirasi dari kegemarannya mengulik kisah tentang alien, tetapi kali ini Joko Anwar mencoba menggali sesuatu tentang alien yang asalnya mungkin tidak jauh dari kita.

"Banyak keunikan yang ditawarkan serial ini dan saya tidak sabar untuk menghadirkannya ke penonton,” ujar Joko Anwar dalam keterangan tertulis yang diterima Momsmoney.

Jangan lewatkan penayangan perdana Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams di Netflix pada 14 Juni 2024 dan simak video teaser pertamanya di Netflix.

Selanjutnya: 20 Ucapan Hari Buku Sedunia 2024 yang Bisa Diunggah di Media Sosial, Yuk Ramaikan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News