Santai

Promo Unipin di Bulan April, Cek Disini

Promo Unipin di Bulan April, Cek Disini

MOMSMONEY.ID - Momen perayaan Lebaran memang telah selesai. Namun, UniPin sebagai penyedia layanan hiburan digital masih memberikan kado, bonus, dan promo menarik selama sebulan penuh. Kegembiraan di bulan ini akan dibagikan oleh UniPin melalui beragam penawaran fantastis dan produk-produk game yang ada di unipin.com.

Salah satunya adalah event dan kolaborasi menarik dari MLBB yang akan memanjakan para pemain MLBB. Untuk top-up diamond MLBB dengan metode pembayaran BNI virtual account, ada bonus UniPin Voucher sebesar 15.000 tanpa minimum top-up.

Bagi pengguna yang biasa melakukan top-up melalui MobaPay dari UniPin, beri bonus cashback total Rp7 juta dan berbagai skin gratis bagi pengguna yang beruntung. Selain itu, masih ada lagi promo MLBB untuk pengguna DANA yang menggunakan voucher DANA Deals, berkesempatan untuk menghemat hinggai Rp10.000.

Sementara untuk pengguna yang merasa lebih aman melakukan pembelian secara offline di counter minimarket, ada bonus yang tak kalah seru telah menanti. Setiap pembayaran voucher game UniPin di counter Indomaret untuk produk apapun dengan denominasi berapapun, pengguna dapat melakukan tebus murah untuk produk Tebs Sparkling Mix Fruit 300ml seharga Rp2.000. Jika melakukan pembayaran di Alfamart, anda juga bisa mendapatkan Frestea Jasmine/Apel/Markisa 500ml secara gratis.

Baca Juga: Unpin Indomaret Championship 2024 Hadir di 8 Kota

Tak hanya itu saja, UniPin juga terus menawarkan produk-produk eksklusif, kali ini dengan menghadirkan Paw Rumble, Knights of Veda, dan Immortal Knight yang saat ini sudah dapat di-top-up di UniPin. Bermain game menjadi lebih mudah dengan kehadiran UniPin yang menyediakan produk-produk digital dan game-game terbaru yang sedang hits di kalangan pengguna.

Hingga akhir April, masih ada lebih banyak lagi promo menarik dari berbagai games seperti FF, COD, Eggy Party, dan beragam produk digital lainnya di unipin.com Mulai dari cashback, bonus UniPin Credits, ratusan diamonds, hingga kode item eksklusif untuk game-game terfavorit.

Untuk menghadirkan lebih banyak keseruan bagi pengguna setiap bulannya, UniPin akan terus menghadirkan berbagai diskon, hadiah, dan bonus lainnya yang siap dinanti para gamers.

Baca Juga: Begini Proyeksi Industri Esport di 2024, Ada Kemungkinan Lebih Baik dari 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News