Hemat

Promo Natasha Special Day, Diskon 50% bagi yang Berulang Tahun di Bulan April 2024

Promo Natasha Special Day, Diskon 50% bagi yang Berulang Tahun di Bulan April 2024

MOMSMONEY.ID - Promo Natasha Special Day Diskon s/d 50% Periode April 2024, cek di sini.

Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Moms adalah pelanggan setianya.

Memasuki tahun 2024, Natasha Skin Clinic Center turut memeriahkannya dengan mengadakan serangkaian promo yang berbeda setiap harinya.

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Wisata di Malaysia ala tiket.com

Selama bulan April 2024, ada promo Special Day di Natasha Skin Clinic Center. Promo Special Day ini diperuntukkan bagi Anda yang berulang tahun di bulan April 2024.

Promo Natasha Special Day Periode April 2024

Melansir Instagram Natasha Skin Clinic Center (@natashaskincare), penawaran menarik pada promo Special Day periode April 2024 adalah sebagai berikut:

  • Diskon 50% untuk Perawatan Reguler seperti Facial, Botanical Facial, Facial Oxygen, Brightening, Rejuvenation, dan PSEXE
  • Diskon 10% untuk Perawatan Premium seperti Botox, PRP, Threadlift, Ulthera, dan Filler
  • Diskon 15% untuk Pembelian Semua Produk Natasha Skincare
  • Gratis Souvenir

Promo Special Day periode April 2024 berlaku di setiap cabang Natasha Skin Clinic Center seluruh Indonesia untuk 1 kali transaksi saja.

Apabila Anda berhalangan hadir tepat di tanggal ulang tahun Anda, Anda tetap bisa menikmati promo ini di tanggal berapa pun selama bulan April 2024.

Untuk informasi promo lebih lanjut, silakan kunjungi Instagram @natashaskincare atau hubungi Call Center Natasha Skin Clinic Center yang tertera di bio Instagram @natashaskincare.

Nah, apabila Moms adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya bagi Anda untuk memanfaatkan promo Special Day ini.

Namun, bagi Moms yang baru berniat melakukan perawatan di klinik Natasha untuk pertama kali, ada baiknya Anda membandingkannya terlebih dahulu dengan klinik kecantikan lainnya.

Semoga bermanfaat ya, Moms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News