Santai

Paket Libur Musim Panas Muslim Friendly ke Korea Selatan, Yuk Booking!

Paket Libur Musim Panas Muslim Friendly ke Korea Selatan, Yuk Booking!

MOMSMONEY.ID - Mau liburan sekolah musim panas halal dan muslim friendly di Korea? Ikutan promo liburan dari Panorama Tours, yuk.

Bagi kaum Muslim yang ingin menikmati suasana musim panas di Korea Selatan, Panorama Tours memberikan promo menarik, loh.

Paket tur wisata halal ke Korea saat musim panas selama 5 atau 7 hari juga termasuk mengunjungi Nami Island.

Berikut adalah beberapa fasilitas dan penawaran paket tur wisata musim panas di Korea dari Panorama Tours.

Baca Juga: Mau Liburan Sekolah Musim Panas di Korea Selatan? Cek Promo Panorama Tours Ini

Paket tur wisata halal ke Korea Selatan dijadwalkan berlangsung selama 5 atau 7 hari, dipatok dengan harga mulai Rp 15,5 juta.

Harga tersebut sudah termasuk dengan fasilitas penerbangan via Garuda Indonesia dan Singapore Airlines, tour leader muslim, makanan halal, dan ketersediaan tempat serta waktu sholat yang terjaga.

Destinasi paket wisata musim panas halal ke Korea adalah mengunjungi beberapa tempat ikonis seperti mengunjungi Nami Island, Everland, dan Gunung Seorak.

Tak ketinggalan, para wisatawan juga akan diajak mengalami beberapa pengalaman musim panas halal di Korea lainnya. Seperti mengunjungi Masjid Itaewon yang terkenal di Korea.

Baca Juga: Nikmati Libur Sekolah Musim Panas di Jeju Lewat Promo dari Panorama Tours

Jadwal keberangkatan tur wisata halal saat liburan musim panas ke Korea Selatan dari Panorama Tours ini dijadwalkan berangkat pada tanggal 4 Mei, 9 Mei, 20 Mei, 23 Mei, 15 Juni, 28 Juni, 29 Juni, dan 7 Juli 2024.

Coba kunjungi link berikut ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang paket tur wisata musim panas ke Korea dari Panorama Tours.

https://www.instagram.com/p/C5k9T7XrpMJ/?img_index=4

Buruan booking dan pilih sendiri tanggal keberangkatannya untuk gabung dengan tur liburan sekolah musim panas halal ke Korea ini sekarang, yuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News