Bugar

MST Golf Super Perluas Pasar, Buka Gerai di Tangerang

MST Golf Super Perluas Pasar, Buka Gerai di Tangerang

MOMSMONEY.ID - Bagi anda penggemar olahraga golf, MST Golf Indonesia membuka gerai ketiganya di Indonesia yang terletak di Summarecon Mall Serpong. Peresmian gerai ketiga ini menampilkan koleksi golf edisi terbatas dari Taylormade dan seniman lokal Indonesia, indiguerillas, serta live DJ dan pertunjukkan tari.

Dihadiri oleh para penggemar golf, acara peresmian ini menghadirkan kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya antara golf dengan seni. Gerai baru dengan luas lebih dari 600m2 ini mengusung konsep Super Store yang memadukan layanan ritel golf dan club fitting, menciptakan aksesibilitas dan kenyamanan bagi para pemain golf terutama di area Tangerang.

Di sini ada lebih dari 59 merek golf ternama seperti Taylormade, Honma, Puma, GFore, adidas, Majesty, OnOff, dan Yamaha, yang menawarkan rangkaian lengkap peralatan golf, pakaian, sepatu, hingga aksesoris.

Gerai MST Golf Super Store di Summarecon Mall Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas club fitting yang didukung oleh The Golf Lab, memungkinkan anda untuk melakukan personalisasi perlengkapan golf sesuai dengan kebutuhan mereka saat bermain.

Dalam peresmian gerai terbaru ini, untuk pertama kalinya MST Golf Indonesia menghadirkan kolaborasi seni antara Taylormade dan indieguerillas, duet seniman dari Yogyakarta yang dikenal dengan keahlian dalam efek visual serta eksperimen antar-media dalam karya-karya mereka.

Baca Juga: Melahap Bisnis Empuk dari Kibasan Stik Golf

Mengusung tema “Golf Traveller”, indieguerillas akan mengkreasikan 1 (satu) tas Taylormade yang dipenuhi dengan patch kulit yang memadukan teknik manual dan digital, lengkap dengan name tag dan gantungan kunci.

Kreasi lain dari indiguerillas akan menghiasi topi Taylormade. Kedua produk edisi terbatas ini akan dipamerkan di gerai dan dilelang hingga 28 April 2024. MST Golf Indonesia berkomitmen untuk menyalurkan hasil lelang kepada seniman lokal, sehingga menumbuhkan kreativitas dan inovasi di komunitas.

“Melanjutkan kesuksesan dua gerai sebelumnya, kami berharap kehadiran MST Golf Super Store terbaru ini dapat memperkuat kehadiran MST Golf di Indonesia dan memperluas jangkauannya kepada para pecinta golf di wilayah Tangerang," ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Djohan menambahkan bahwa gerai MST Golf Indonesia di Summarecon Mall Serpong ini dikelilingi oleh beberapa lapangan golf ternama di wilayah ini. Kehadiran gerai terbaru di lokasi ini menjadi strategis karena akan mempermudah akses para pegolf terhadap peralatan golf berkualitas dari beragam pilihan merek golf.

Dilengkapi dengan fasilitas ritel kelas dunia, termasuk layanan custom fitting, kami harap bisa menyambut para pegolf dari semua tingkatan untuk menikmati pengalaman berbelanja peralatan golf yang lengkap seiring dengan upaya kami mengangkat olahraga golf dan meningkatkan "permainan setiap pemain,” ucapnya dalam keterangan diterima Momsmoney.

Baca Juga: MST Golf Ekspansi Tambah Gerai Keduanya di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News