InvesYuk

Lakuemas Kolaborasi dengan The Palace Jeweler Untuk Investasi Emas

Lakuemas Kolaborasi dengan The Palace Jeweler Untuk Investasi Emas

MOMSMONEY.ID - Belakangan investasi emas kian pamor dan digemari banyak kalangan masyarakat. Melihat animo masyarakat memiliki emas sebagai aset investasinya, The Palace Jeweler berkolaborasi dengan Lakuemas, platform investasi emas digital untuk pembelian perhiasan emas.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan & Idul Fitri kolaborasi ini akan menghadirkan promo gift with purchase Ketupat Emas (Kejutan Dapat Emas). Promo ini berlangsung mulai tanggal 18 Maret hingga 30 April 2024. Nantinya setiap pembelian perhiasan emas dan berlian dari The Palace Jeweler anda berkesempatan memperoleh voucher Lakuemas hingga Rp 900.000.

Winny Melita selaku Brand Manager The Palace Jeweler menyatakan kegembiraannya akan kolaborasi dengan Lakuemas. Kolaborasi ini kata Winny akan menyemarakkan produk perhiasan emas dan berlian dari The Palace Jeweler yang eksklusif.

“Selaras dengan konsep 3T, kami menawarkan koleksi perhiasan emas yang Therlengkap yang dihiasi dengan berlian dan precious stones berkualitas Therjamin, dengan harga Therjangkau,” ujar Winny.

Baca Juga: Dorong Minat Investasi Emas, Lakuemas Hadirkan Fitur Lakuemas Elite

Esther Napitupulu, Brand Manager Lakuemas menjelaskan dalam kolaborasi istimewa dengan The Palace Jeweler, Lakuemas sangat bangga menghadirkan promo spesial Ketupat Emas. Lakuemas sendiri memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai transaksi emas, mulai dari pembelian, penjualan, hingga menabung dengan aplikasi yang aman dan user friendly, tak lupa juga telah berlisensi BAPPEBTI.

“Kolaborasi kami dengan The Palace Jeweler dan mitra ritel perhiasan emas ternama lainnya memperluas aksesibilitas bagi pelanggan kami, memberikan kemudahan dalam bertransaksi dan menjadikan investasi emas lebih menguntungkan,” sebut Esther dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

The Palace Jeweler, sebagai merek perhiasan emas dan berlian terpercaya di Indonesia, dikenal karena keahliannya dalam menciptakan perhiasan yang elegan dan berkualitas tinggi.

Sebagai brand exclusive diamond jewellery terpercaya, harga koleksi perhiasan di The Palace Jeweler “Therjangkau” dan selalu mengikuti standar pasar terkini yang ditunjukkan melalui layar LED gerai. Kualitas tetap menjadi prioritas utama.

Demi mengutamakan mutu yang “Therjamin”, The Palace Jeweler hanya menyediakan perhiasan dengan karat emas yang ideal, yaitu minimal 18 karat dengan level 75,5% dan sudah memiliki sertifikasi SNI 8880:2020.

Baca Juga: Tren Investasi Emas ala Lakuemas

Sementara, Lakuemas sebagai platform investasi emas yang bersifat “one-stop solution” menghadirkan layanan yang komprehensif bagi para penggunanya. Setiap pengguna Lakuemas dapat membeli emas, menjual emas, menabung emas, bahkan membuat agunan dari simpanan emasnya untuk mendapatkan dana tunai dengan sangat mudah. Semua hal itu bisa dilakukan secara mudah dan cepat lewat aplikasi Lakuemas.

Aplikasi Lakuemas sendiri telah diunduh sekitar 1 juta kali dan memiliki 600.000 members. Lakuemas pun sudah bekerja sama dengan ritel-ritel perhiasan emas berhiaskan berlian ternama, di antaranya MONDIAL, Frank & co., serta The Palace Jeweler yang tersebar di 118 lokasi, serta berpartisipasi dalam promo-promo yang ada di e-commerce.

Melalui fitur-fiturnya yang lengkap, transaksi jual-beli emas dapat dilakukan dengan mudah hanya melalui genggaman dari smartphone pengguna. Selebihnya, balance yang dimiliki pengguna dalam akun di aplikasi Lakuemas dapat secara mudah dikonversi ke dalam bentuk emas fisik, bahkan perhiasan emas.

Baca Juga: Mau Investasi? Lakuemas Tawarkan Layanan One Stop Solution Investasi Emas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News