Santai

Jangkau Lebih Banyak Konsumen di Sumatera, Jotun Buka Flagship di Medan

Jangkau Lebih Banyak Konsumen di Sumatera, Jotun Buka Flagship di Medan

MOMSMONEY.ID - Layani konsumen yang ingin memperoleh cat untuk interior maupun eksterior rumah, JOTUN meresmikan flagship store pertamanya di Indonesia yang terletak di Kota Medan, Sumatera Utara.

Melalui flagship store ini, pelanggan dapat melihat, merasakan, dan memilih secara langsung seluruh rangkaian produk dan koleksi warna dari Jotun.

President Director PT. Jotun Indonesia Arun Kumar mengatakan komitmen Jotun dalah untuk tidak hanya menyediakan produk berkualitas, tetapi juga memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa bagi setiap pelanggan.

"Dengan kehadiran flagship store, kami bertekad untuk meningkatkan gairah berbelanja pelanggan dengan mengubah cara mereka melihat dan merasakan proses memilih produk cat dan pelapis, menjadikannya pengalaman yang inspiratif dan memuaskan," kata Arun Kumar dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Selama periode 2018-2022, sektor konstruksi, properti, dan real estate berkontribusi signifikan pada ekonomi, mencapai sekitar 16 persen dari PDB nasional. Pertumbuhan ini terus didorong oleh pemerintah melalui berbagai kebijakan, seperti Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) untuk pembelian rumah baru, yang kian meningkatkan permintaan akan produk pendukung properti seperti cat.

Baca Juga: Promo Gokana Diskon 20% hingga 30 April 2024 Pakai Debit-Kredit UOB TMRW

“Sebagai salah satu pemimpin pasar cat dan pelapis global, Jotun optimistis dapat memenuhi kebutuhan pasar dengan rangkaian produk berkualitas dan beragam yang kami sediakan bagi pelanggan di Indonesia,” tambah Arun.

Flagship Jotun yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Kota Medan ini menawarkan rangkaian produk cat  Jotun selama lebih dari tiga dekade keberadaannya di Indonesia. Disertai dengan berbagai tools seperti Jotun Interior Colour Center (JICC) dan Jotun Exterior Colour Center (JECC) yang menampilkan koleksi warna dari Jotun secara lengkap, pelanggan dapat dengan mudah menemukan warna ideal untuk berbagai kebutuhan properti mereka.

Flagship store pertama Jotun merupakan hasil kolaborasi dengan PT Multi Niaga Indotama sebagai mitra dealer loyal terpilih. Sukardi Sarmi, selaku Direktur PT Multi Niaga Indotama mengungkapkan,

Dalam waktu mendatang, Jotun akan terus memperkuat kolaborasinya dengan dealer-dealer terpilih dalam program “Jotun Flagship Store” dan menambah sejumlah flagship store di seluruh wilayah Indonesia.

“Dengan semangat kolaborasi, Jotun menggandeng dealer-dealer terpilih yang tidak semata sebagai mitra bisnis, tetapi juga partner dalam membangun hubungan yang kokoh dengan pelanggan. Bersama, kita akan menghias Indonesia dengan warna-warni keindahan,” tutur Arun.

Baca Juga: Kurs Rupiah Unggul Tipis di Rp 16.220 per dollar AS, Angin Segar dari Domestik

Selanjutnya: Harga Emas Antam Turun Jadi Rp 1.325.000 Per Gram Selasa (23/4), Simak Sentimennya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News