Santai

Jangan Lewatkan 4 Tontonan Anime Terbaru Netflix Tayang Mei 2024

Jangan Lewatkan 4 Tontonan Anime Terbaru Netflix Tayang Mei 2024

MOMSMONEY.ID - Penggemar anime, berikut daftar anime Netflix terbaru yang akan tayang sepanjang Mei 2024 di Netflix.

Bukan hanya serial dan film yang terus diperbarui Netflix setiap bulannya. Ada juga anime dengan beragam genre yang dirilis setiap bulannya di Netflix.

Di bulan Mei, ada serangkaian judul anime terbaru yang akan tayang dengan jadwalnya berikut ini.

Nah, berikut daftar anime terbaru yang akan rilis pada bulan Mei 2024 di Netflix:

Baca Juga: Tak Cocok Buat Anak-Anak, Ini 6 Rekomendasi Film Animasi Romantis Manis

T-P Bon

Merupakan serial anime terbaru, serial ini akan mulai tayang pada 2 Mei 2024. Serial anime ini mengikuti perjalanan Bon dalam mengelana waktu.

Setelah tanpa sengaja mengintervensi kasus Patroli Waktu, Bon kini harus menjadi bagian dari Agen Ream. Mereka harus menyelamatkan jiwa-jiwa tak berdosa dari masa lalu sembari menyaksikan jalannya sejarah dunia.

Blood of Zeus Season 2

Serial animasi Netflix ini akan kembali tayang dengan musim keduanya di Netflix pada 10 Mei 2024. Anime ini ceritanya diangkat dari mitos dan cerita rakyat populer.

Mengambil latar kehidupan raja-raja Yunani, Blood of Zeus mengisahkan tentang Heron, seorang rakyat biasa yang hidup di masa Yunani kuno.

Suatu hari ia menemukan sebuah fakta bahwa ternyata ia merupakan anak Zeus, Dewa Yunani. Ia bahkan juga memiliki misi untuk menyelamatkan dunia dari serangan iblis jahat.

Baca Juga: 6 Anime Thriller di Netflix Cocok Buat Penggemar Cerita Menegangkan

Garouden: The Way of The Lone Wolf

Dijadwalkan tayang di Netflix mulai 23 Mei 2024, anime ini menampilkan cerita yang penuh aksi. Juzo Fujimaki kabur dari kejahatannya di masa lalu dan dipaksa melakukan sesuatu.

Yaitu, mengikuti turnamen ilegal dan menghadapi para seniman bela diri terbaik. Mereka bertanding di arena tanding yang mematikan dan bertaruh nyawa.

My Oni Girl

Seorang cowok pemalu yang kesulitan untuk menolak, dipaksa oleh seorang gadis keras kepala melakukan sebuah perjalanan mistis. Mereka pun kemudian melakukan perjalanan mistis tersebut di tengah salju musim panas untuk mencari ibu gadis tersebut.

Film anime yang dibintangi oleh Miyu Tomita dan Kensho Ono ini punya genre fantasi dengan cerita keluarga yang menyentuh. Bagi yang suka anime melodrama, jangan lupa tonton My Oni Girl tanggal 24 Mei 2024 di Netflix.

Itulah tadi beberapa judul anime terbaru yang akan tayang sepanjang bulan Mei 2024 di Netflix. Jangan lupa catat tanggalnya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News