Santai

Film Dua Hati Biru Catat 75.018 Penonton di Hari Pertama Penayangan

Film Dua Hati Biru Catat 75.018 Penonton di Hari Pertama Penayangan

MOMSMONEY.ID - Film Dua Hati Biru telah tayang di bioskop sejak Rabu (17/4). Di hari pertama penayangannya, film ini mencatatkan jumlah penonton sebanyak 75.018.

"75.018 orang sudah jumpa Bima, Dara, Adam dan menjadi keluarga Dua Hati Biru," tulis akun instagram duahatibiruofficial dalam unggahannya, Kamis (18/4).

Adapun, film ini merupakan lanjutan dari film Dua Garis Biru dan disutradarai oleh Gina S. Noer dan Dinna Jasanti.

Film ini bercerita mengenai kehidupan keluarga Bima dan Dara, dan putra mereka, Adam. Kisah mereka berlanjut setelah empat tahun, dimana Dara pun sudah kembali dari kuliahnya di Korea Selatan.

Baca Juga: Ataru Hadir di Kota Medan Sebagai GeraiPertama dan Terbesar di Indonesia

Film ini juga menceritakan lika-liku kehidupan keluarga yang dialami pasangan muda dan tantangan dalam mengurus anak.

Selama empat tahun, Bima berupaya agar menjadi ayah terbaik untuk anaknya. Di satu sisi, Bima pun fokus agar pernikahannya tetap baik-baik saja.

Dalam perjalannya, Bima dan Dara pun harus kembali membuktikan bahwa cinta mampu menyatukan keluarga mereka. Kelanjutannya bisa Moms saksikan di layar bioskop.

Film ini diperankan oleh Angga Yunanda sebagai Bima, Aisha Nurra Datau sebagai Dara, dan Farrell Rafisqy sebagai Adam.

Bukan hanya itu, nama-nama lain yang akan meramaikan film ini ada Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Lulu Tobing, Keanu Angelo, Maisha Kanna, Rachel Amanda, Shakira Jamine, Putri Ayudya, Tenno Ali juga Reni Setyowati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News