Santai

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 2 Juta Penonton di Hari Keenam Penayangan

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 2 Juta Penonton di Hari Keenam Penayangan

MOMSMONEY.ID - Film Badarawuhi di Desa Penari buatan Kimo Stamboel kembali mencatatkan peningkatan penonton yang tinggi. Baru enam hari tayang di bioskop, penontonnya sudah melebihi 2 juta orang.

"Tembus 2.000.000++ orang melihat tarian para dawuh di hari ke-6 tayang," demikian unggahan akun Instagram kknmovie, Rabu (17/2).

Film horor ini sudah tayang sejak Kamis (11/4), yang pada hari pertama penayangannya berhasil mencetak angka penonton sebesar 344.507 orang.

Baca Juga: Tayang Hari Ini, Begini Sinopsis Film Dua Hati Biru

Film yang merupakan prekuel dari KKN di Desa Penari ini menceritakan tentang Mila yang harus mengembalikan gelang penari Kawaturih ke Desa Penari. Ini dilakukan demi kesembuhan ibunya yang tengah sakit.

Mila bersama teman-temannya pun pergi ke Desa Penari. Sayangnya, mereka harus menunggu lebih lama lantaran orang yang mereka cari telah meninggal dan mereka harus menunggu penggantinya.

Rupanya, Badarawuhi sudah mengincar Mila menjadi dhawuh atau penari desa. Mila pun harus melakukan berbagai ritual, dan berbagai kejadian aneh terus dialami Mila.

Film ini diperankan oleh Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Claresta Taudan, Diding Boneng, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News