Santai

Episode Terakhir Queen of Tears Puncaki Top Series Netflix Hari Ini (29/4)

Episode Terakhir Queen of Tears Puncaki Top Series Netflix Hari Ini (29/4)

MOMSMONEY.ID - Bagi yang sudah penasaran, simak deretan serial yang masuk jajaran top series Netflix hari ini, yuk.

Top series Netflix menyajikan daftar judul-judul serial yang banyak ditonton oleh para pengguna aplikasi Netflix.

Tentu saja, judul serial-serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix memiliki popularitas tinggi.

Daripada penasaran, berikut daftar serial yang berhasil masuk jajaran top series Netflix hari ini (29/4):

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Kriminal Indonesia, dari Dokumenter sampai Misteri

Queen of Tears

Tayang dengan episode terakhirnya, drama Korea populer ini menempati peringkat pertama top series Netflix hari ini.

Dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utamanya, kisah dari Queen of Tears mengikuti cerita tentang seorang ratu perbelanjaan dan pangeran supermarket.

Keduanya mengalami krisis perkawinan dan harus bertahan di sela-selanya. Namun, cinta secara ajaib mulai tumbuh dan mekar kembali di antara mereka.

Baby Reindeer

Sedang menjadi serial populer dan banyak ditonton, serial yang terinspirasi dari kasus nyata ini menempati peringkat kedua. Baby Reindeer mengikuti kisah tentang seorang bartender pria yang punya impian menjadi komika terkenal.

Setelah impiannya tersebut menghadapi kegagalan, Donny bertemu dengan seorang wanita kesepian Bernama Martha yang mengaku sebagai pengacara. Donny hanya menawarkan minuman gratis untuk menghibur tapi Martha menjadi langsung terobsesi padanya.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Bertema Perubahan Iklim Bumi Beragam Genre

Goodbye Earth

Di peringkat ketiga top series Netflix, ada serial asal Korea yang dibintangi oleh Ahn Eun Jin, Yoo Ah In, dan Jeon Seong Woo. Serial yang punya 12 episode ini bermula saat sebuah asteroid menuju Bumi tanpa bisa dihentikan.

Di sisi lain, seorang guru yang penuh tekad berjuang untuk menjaga para mantan muridnya. Tujuannya agar mereka tetap merasa aman dengan cara apa pun.

Parasyte: The Grey

Saat berbagai serangan parasit tak dikenal muncul, kehidupan manusia mulai diambil alih dan digunakan sebagai inangnya. Kini, semua manusia berubah menjadi parasit pembunuh mengerikan yang saling menyerang.

Di samping itu, ada sekelompok manusia yang tak berubah menjadi parasit mengerikan dan berniat untuk melawan serangan parasit di dunia. Drama Korea adaptasi manga Jepang ini berada di posisi keempat top series Netflix hari ini.

That Time I Got Reincarnated as a Slime

Serial anime yang punya empat musim ini berada pada posisi kelima jajaran top series Netflix. Hidup Hikami yang datar dan membosankan tiba-tiba berubah.

Setelah hidupnya berakhir, ia menemukan bahwa dirinya bereinkarnasi di dunia sebagai monster slime. Dari situ, ia mulai membentuk sekelompok monster yang mengubah segalanya. Penggemar kisah anime fantasi jangan sampai kelewatan episode dari musim baru anime ini, ya.

Nah, itulah tadi daftar serial yang masuk jajaran top series Netflix hari ini. Ada serial favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News