Bugar

Ekspansi ke Indonesia, Alo Yoga Bukai Gerai Pertama di Mal Senayan City

Ekspansi ke Indonesia, Alo Yoga Bukai Gerai Pertama di Mal Senayan City

MOMSMONEY.ID - PT Mitra Fashindo Abadi (MFA) mengumumkan kemitraannya dengan Alo Yoga (Alo), brand fashion dan gaya hidup global yang berfokus pada pakaian olahraga premium. 

Brand ini pun hadir untuk pertama kalinya di Indonesia dengan membuka gerai yang berlokasi di Mal Senayan City, Jakarta.

“Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menawarkan beragam portofolio brand kelas dunia di berbagai sektor gaya hidup," ujar Ananda Putri, Vice President Sales and Marketing dari Divisi Fashion MFA dalam keterangan tertulis, Jumat (29/3).

Sebagai kelanjutan dari ekspansinya, Alo juga akan membuka sejumlah gerai di Indonesia.

Langkah strategis ini tidak hanya memperkuat jejak Alo di Indonesia, namun juga menandai kemajuan yang signifikan dalam komitmennya untuk terus mempromosikan mindful movement dan memadukan gaya busana studio dengan busana sehari-hari.

Baca Juga: Tips Menjaga Kesehatan selama Mudik Lebaran ala Wellings

Danny Harris, Co-Founder dan Co-CEO Alo Yoga, mengatakan, membuka gerai di Indonesia adalah langkah signifikan bagi Alo Yoga. "Kami berharap dapat menghadirkan perpaduan unik antara gaya, kenyamanan dan kesadaran kepada para komunitas yang dinamis di sini," kata Danny.

Adapun, Alo Yoga, didirikan pada tahun 2007 oleh Danny Harris dan Marco DeGeorge, saat ini telah menjadi salah satu brand gaya hidup yang berkembang pesat secara global, dengan memikat para selebriti, yogi (praktisi yoga), dan para konsumen pencinta fashion.

Alo yoga pun berkomitmen untuk menyebarkan mindful movement, menginspirasi kesehatan, dan membangun komunitas. Alo merupakan brand yang ramah lingkungan dan telah memiliki sertifikat Worldwide Responsible Accredited Production (W.R.A.P.) atas lingkungan kerjanya yang manusiawi dan bebas dari kondisi kerja yang melanggar hak asasi manusia.

ALO merupakan singkatan dari Air, Land, dan Ocean, memiliki filosofi studio-to-street yang lebih dari sekadar fashion dan matras.

Selanjutnya: Rayakan HUT Ke-3, Moxa Tebar Berbagai Promo Mulai dari Cashback Hingga Diskon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News