Santai

DAMRI Pindahkan Titik Keberangkatan Layanan Angkutan Bandara Rute Serang-Soetta

DAMRI Pindahkan Titik Keberangkatan Layanan Angkutan Bandara Rute Serang-Soetta

MOMSMONEY.ID - DAMRI memindahkan titik keberangkatan layanan angkutan bandara DAMRI dari Kota Serang menuju Bandara Soekarno Hatta.

Lokasi titik keberangkatan yang semula berada di Terminal Pakupatan dipindahkan ke Ruko Kota Serang Baru, Jalan Jenderal Sudirman.

"Pemindahan titik keberangkatan merupakan langkah DAMRI untuk memudahkan masyarakat setempat melakukan perjalanan menuju Bandara Soekarno - Hatta dengan lebih mudah, cepat, serta efisien menggunakan transportasi darat DAMRI,” jelas  Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohandalam keterangan tertulis, Kamis (25/4).

Pemindahan titik keberangkatan ini diharapkan akan membawa manfaat besar bagi masyarakat. Dengan lokasi yang lebih strategis dan akses yang lebih baik, DAMRI berharap dapat memberikan pengalaman perjalanan yang lebih lancar dan efisien. 

Baca Juga: Airasia Move Resmikan Asean Explorer Pass, Simak Promonya

Meski titik keberangkatan dipindah, tetapi jadwal operasional dan tarif yang berlaku tetap sama.

Berikut jadwal keberangkatan untuk rute layanan Kota Serang Baru - Bandara Soekarno Hatta:

1. Kota Serang Baru - Bandara Soekarno Hatta

Tersedia keberangkatan melalui Ruko Kota Serang Baru setiap satu jam sekali, dengan jam operasional mulai pukul 01.00 s/d 19.00 WIB.

2. Bandara Soekarno Hatta - Kota Serang Baru

Tersedia keberangkatan melalui Bandara Soekarno - Hatta setiap satu jam sekali, dengan jam operasional mulai pukul 07.00 s/d 23.00 WIB.

Adapun, Tarif yang dikenakan untuk rute layanan Kota Serang Baru - Bandara Soekarno Hatta (PP) sebesar Rp 140.000.

Pemesanan tiket perjalanan dapat dilakukan melalui DAMRI Apps atau melalui loket keberangkatan dengan metode pembayaran non-tunai (cashless), seperti QRIS, E-money, Debit Card ataupun Credit Card.

Selanjutnya: IHSG Turun Tajam, Asing Banyak Mengoleksi Saham-Saham pada Jumat (26/4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News