Hemat

Ciptakan Aktivitas Belanja Nyaman, Shopee Beri Garansi Tepat Waktu

Ciptakan Aktivitas Belanja Nyaman, Shopee Beri Garansi Tepat Waktu

MOMSMONEY.ID - Shopee sebagai aplikasi belanja online memberikan solusi dengan meluncurkan inovasi dan program terbaru melalui Garansi Tepat Waktu.

Aktivitas berbelanja secara online tak dipungkiri disukai banyak orang. Mulai dari kemudahan akses, variasi produk yang lebih luas, opsi pembayaran yang fleksibel, penawaran diskon yang menarik, hingga fitur interaktif menjadi daya tarik platform belanja online.

Di samping sejumlah keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan, sebagian masyarakat masih memiliki berbagai alasan dan merasakan keraguan saat hendak berbelanja online, misalnya, tidak bisa melihat barang secara langsung maupun waktu pengiriman yang tidak menentu.

Maka dari itu, Shopee memberikan solusi dengan meluncurkan inovasi dan program terbaru melalui Garansi Tepat Waktu. Hadir sejak pertengahan Februari lalu, program ini bertujuan untuk memberikan jaminan waktu pengiriman pesanan bagi pengguna yang membeli barang di Shopee.

Bagi pembeli, jika pesanan sampai melewati tanggal Garansi Tiba (waktu pengiriman yang tertera), maka akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu yang dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi pesanan selesai.

Baca Juga: Simak Tips Pelaku UMKM Bisa Ekspor ke Mancanegara

Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, menyebutkan, Shoppe menyadari bahwa mendapatkan pesanan sesuai jadwal atau tepat waktu, dan bahkan lebih cepat dari waktu yang diperkirakan adalah hal yang diinginkan para pengguna ketika belanja secara online.

Kepercayaan pengguna Shopee sangat penting dan berbagai masukan yang diberikan oleh pengguna tentu menjadi inspirasi Shopee untuk terus berinovasi.

"Melalui inovasi Garansi Tepat Waktu ini, Shopee berupaya untuk menciptakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh ekosistem, baik penjual maupun pembeli," kata Monica dalam keterangan tertulis.

Menceritakan pengalaman pribadinya dalam memenuhi kebutuhan secara online, penyanyi Vidi Aldiano, bilang belanja daring sudah menjadi salah satu rutinitasnya, bahkan sebagian besar kebutuhannya dipenuhi melalui belanja online.

"Tidak dipungkiri, aku juga pernah merasakan beberapa keraguan, salah satunya khawatir pengirimannya lama sehingga pesanan tidak sampai tepat waktu," ujarnya.

"Maka dari itu, aku sangat mengapresiasi berbagai inovasi yang Shopee hadirkan salah satunya program Garansi Tepat Waktu yang menjadi jawaban dari kekhawatiran yang aku yakin juga dirasakan oleh konsumen lainnya saat belanja online," ungkap dia.

Selanjutnya: Stok Gula Langka, Pengusaha Ungkap Biang Keroknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News