Santai

Catat Tanggalnya, 7 Film Indonesia Ini bakal Tayang Mei 2024 di Netflix

Catat Tanggalnya, 7 Film Indonesia Ini bakal Tayang Mei 2024 di Netflix

MOMSMONEY.ID - Beragam judul film Indonesia terbaru dijadwalkan tayang di Netflix sepanjang bulan Mei 2024, lo.

Netflix kembali merilis daftar sejumlah film Indonesia terbaru yang akan rilis pada bulan Mei 2024 di aplikasinya.

Dengan beragam genre dan tema cerita, film Indonesia baru dan lawas siap dirilis sepanjang Mei 2024 bagi pengguna aplikasi Netflix.

Nah, inilah daftar judul film Indonesia terbaru yang akan tayang di Netflix sepanjang Mei 2024.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Horor Indonesia Berlatar Desa Terpencil Penuh Misteri

Trinil

Film Indonesia dari tahun 2023 ini punya genre horor seram yang bisa mulai ditonton di Netflix pada 9 Mei 2024. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film ini berkisah tentang sepasang suami istri baru yang pulang ke rumah setelah bulan madu mereka.

Siapa sangka, setibanya di rumah, mereka mendapati diri mereka dihantui sosok mengerikan. Yakni, hantu kepala buntung yang mencari tubuhnya.

Hamka & Siti Raham Vol 2

Merupakan film kedua dari film Buya Hamka, sekuel berjudul Hamka & Siti Raham ini akan mulai tayang di Netflix pada 9 Mei 2024. Dalam film keduanya ini akan lebih berfokus pada hubungan Buya Hamka dan Siti Raham.

Terutama, menampilkan kesabaran dan kesetiaan Siti Raham saat Buya Hamka dituduh mengkhianati pemerintah. Film kedua garapan Fajar Bustomi ini masih dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Laudya Chyntia Bella sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Ada 5, Film Indonesia di Netflix Ini Angkat Isu Sosial

Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Tayang mulai 10 Mei 2024 di Netflix, film Ancika melengkapi seri film Dilan dan Milea yang semuanya bisa ditonton di Netflix.

Ketika seorang mantan ketua geng motor mencoba merebut hati siswi idamannya, ia menyadari bahwa akan ada tantangan yang harus ia hadapi. Demi mendapatkan cinta siswi yang tak biasa tersebut, segala cara akan ia lakukan.

Monster

Film yang juga berjudul The Boy Behind The Door ini adalah garapan Rako Prijanto yang akan dirilis di Netflix. Film Monster yang dibintangi Marsha Timothy, Alex Abbad, dan Anantya Kirana dengan genre thriller ini akan tayang pada 16 Mei 2024.

Setelah diculik dan dibawa ke rumah terpencil, seorang gadis bertekad untuk menyelamatkan temannya. Ia berniat untuk melarikan diri dari penculik jahat yang mengancam keselamatannya.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Kriminal Indonesia, dari Dokumenter sampai Misteri

Till Death Do Us Apart

Vanesha adalah seorang aktris terkenal yang bertemu dengan Arya seorang jurnalis tumbuhan. Situasi kantor pun menjadi rusuh Ketika Vanesha tiba-tiba menodongkan pistol ke Arya.

Vanesha mulai menuduh Arya melakukan sesuatu yang tak pernah ia lakukan karena mereka ternyata tak saling mengenal satu sama lain. Film romantis Indonesia yang dibintangi Rizky Nazar dan Syifa Hadju ini bisa mulai ditonton di Netflix pada 23 Mei 2024.

Bu Tejo Sowan Jakarta

Bu Tejo Sowan Jakarta adalah film drama komedi Indonesia tahun 2024 yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf.  Setelah tayang di bioskop, film ini akhirnya tayang di Netflix mulai 23 Mei 2024.

Ceritanya mengikuti Teddy yang ingin menikah untuk memenuhi keinginan ibunya. Namun, saat ibunya mengetahui calon istrinya, adalah keturunan Tionghoa, sang ibu pun tidak mengizinkan karena malu dengan tetangga.

Hingga kemudian Teddy mengajak seluruh warga desa ke Jakarta demi tetap bisa menikah.

Malam Para Jahanam

Mulai tayang di Netflix pada 31 Mei 2024, film ini adalah film horor Indonesia dari tahun 2023. Kisahnya tentang sekelompok anak muda yang melakukan perjalanan ke pelosok Jawa untuk menghadiri pemakaman kakek salah satu dari mereka.

Setelah tiba di sana, mereka malah terus diganggu oleh roh-roh jahat dan kejadian mengerikan. Tak tahan, mereka pun berniat untuk mencari tahu misteri di balik teror tersebut.

Nah, itulah tadi beberapa judul film Indonesia terbaru yang akan tayang sepanjang Mei 2024 di Netflix. Jangan lupa ditonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News