Santai

Bertema Mudik, Carro Rilis Film Siapa Siti?

Bertema Mudik, Carro Rilis Film Siapa Siti?

MOMSMONEY.ID - Menjelang Hari Raya Idulfitri, platform jual beli mobil bekas Carro menghadirkan film spesial dengan tema perjalanan mudik Lebaran berjudul Siapa Siti?

Film ini mengangkat tema mengenai hubungan dan memori kita dengan orang-orang terkasih dalam setiap perjalanan mudik.

Siapa Siti? bercerita tentang sebuah keluarga yang terjebak di kemacetan lalu lintas saat perjalanan mudik. Namun, semuanya berubah ketika sang nenek bersikeras kalau mereka harus mengikuti sebuah mobil berwarna oranye.

Apakah nenek sekadar iseng untuk meramaikan suasana? Atau, nenek memang melihat seorang anggota keluarga yang sudah lama tidak ditemui?

Regional Head of Marketing Carro Katherine Teo mengatakan, mudik memang bisa memakan waktu hingga berjam-jam. Tapi, setiap perjalanan, bahkan setiap kemacetan, akan menjadi kenangan bersama sebuah keluarga.

Baca Juga: Trik Beli Mobil Bekas, Jangan Hanya Tergiur Harga Murah

"Perjalanan pulang adalah hal yang penting, dan itulah kenapa kami berkomitmen untuk menyediakan kendaraan berkualitas dan aman yang memungkinkan orang untuk pulang ke rumah tanpa rasa khawatir," kata Katherine dalam keterangan tertulis, Kamis (28/3).

Creative Director Caaro Simond Chew menyebutkan, Carro juga ingin mendobrak ekspektasi dan memutarbalikkan tema cerita Hari Raya Idulfitri yang biasanya menyayat hati.

Cara apa lagi yang lebih baik untuk menyampaikan kisah mudik yang seru, kalau bukan dengan petualangan kejar-kejaran mobil yang penuh dengan intensitas tinggi dan komedi.

"Setelah film mengharukan tahun lalu yang menyoroti pentingnya pulang ke rumah, kami rasa sudah selayaknya film tahun ini menunjukkan bahwa perjalanannya itu sendiri juga sama berharganya," ujar Simond Chew.

Country Head Carro Indonesia Bryan Tan bilang, semua orang bisa mudik, tapi setiap mobil dan setiap perjalanan dari setiap keluarga memiliki keunikannya tersendiri, dari mana pun Anda berasal.

Baca Juga: CARRO Adakan Cuci Gudang, Berminat?

"Kami berharap, dapat menginspirasi banyak orang untuk membuat tradisi keluarga mereka sendiri dalam perjalanan mudiknya, dan menjadikannya sebagai memori penting yang akan selalu dikenang sampai beberapa dekade ke depan," tambahnya.

Film ini dapat ditonton di kanal YouTube Carro Indonesia dan juga diluncurkan di Singapura dan Malaysia.

Sebagai bagian dari perayaan Hari Raya Idulfitri, Carro juga menawarkan undian berhadiah dan diskon hingga Rp 20 juta untuk mobil bersertifikasi Carro Certified pilihan dari 18 Maret sampai 30 April 2024.

Dengan membeli mobil bersertifikasi Carro Certified pada periode itu, Anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian total senilai hingga Rp 20 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News