Santai

Berikut Daftar 4 Tontonan Terbaru Netflix Rilis Hari Ini (25/4)

Berikut Daftar 4 Tontonan Terbaru Netflix Rilis Hari Ini (25/4)

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa saksikan tontonan terbaru yang akan rilis hari ini di Netflix.

Netflix telah menjadwalkan sejumlah film dan serial terbaru yang bisa dinikmati oleh para pelanggan aplikasinya hari ini.

Serangkaian judul tontonan baru berikut ini bisa segera ditonton di Netflix mulai hari ini, ya.

Baca Juga: Ada 5, Film Indonesia di Netflix Ini Angkat Isu Sosial

Dead Boy Detectives

Dijadwalkan segera tayang pada hari ini 25 April 2024, serial ini punya genre misteri thriller dan fantasi. Merupakan adaptasi komik, cerita serial ini tentang dua hantu remaja yang bekerja sama dengan seorang cenayang.

Bersama-sama, mereka memecahkan beragam misteri bagi para klien supranatural mereka. Tapi, ancaman seorang penyihir merumitkan rencana mereka.

Classroom of The Elite Season 3

Bagian ketiga dari anime remaja ini dijadwalkan tayang pada hari ini juga, 25 April 2024. Bagi yang sudah mengikuti dua musim sebelumnya, jangan lupa tonton bagian ketiganya, ya.

Ketika Kiyotaka memasuki SMA elit yang disponsori pemerintah, ia mendapati sebuah fakta menarik. Sistem pendidikan di sana ternyata sangat ditentukan oleh prestasi siswanya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Lee Je Hoon, Pemeran Detektif di Chief Detective 1958

A Sign of Affection

Satu lagi anime yang akan tayang di Netflix mulai hari ini 25 April 2024. Dengan judul A Sign of Affection, anime ini punya genre drama romantis dan diadaptasi dari manga.

Ketika seorang mahasiswa tuna runggu bertemu dengan teman sekelasnya di kereta, hubungan mereka pun dimulai. Masalah komunikasi yang penuh tantangan tak menghalangi mereka untuk membuka diri bagi satu sama lain.

City Hunter

Merupakan film asal Jepang, film ini punya genre komedi kriminal dengan cerita seru. Akan segera tayang pada hari ini, 25 April 2024, film ini mengikuti kisah Ryo Saeba yang merupakan seorang buaya darat sekaligus detektif swasta.

Ia punya keterampilan sebagai penembak jitu yang sohor. Setelah sebuah kasus kematian rekannya terjadi, dia pun terpaksa bekerja sama dengan saudarinya mendiang rekannya.

Itulah daftar judul tontonan film dan serial terbaru Netflix yang dijadwalkan rilis pada hari ini. Jangan lupa ditonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News