Santai

Balik Kerja Habis Libur Panjang, Ini Tips Bisa Bekerja Lagi Secara Efektif

Balik Kerja Habis Libur Panjang, Ini Tips Bisa Bekerja Lagi Secara Efektif

MOMSMONEY.ID - Usai libur panjang,banyak orang harus menghadapi kenyataan mesti kembali bekerja. Berikut ini tips bisa bekerja lagi secara efektif serta lebih fresh dari Poco.

1. Menyelipkan kebiasaan positif

Momen kembali ke rutinitas bisa menjadi kesempatan buat kita memulai kebiasaan baik sebelum berangkat kerja. Contohnya, bangun sedikit lebih pagi buat berolahraga lebih dulu.

Jadi, kita enggak kaget gara-gara mesti langsung bersiap berangkat kerja, sekaligus bisa menikmati segarnya udara pagi sambil memperoleh manfaat kesehatan dari olahraga yang kita lakukan.

2. Temui rekan kerja yang suportif

Sesampainya di tempat kerja, sebisa mungkin segera temui rekan kerja yang punya good attitude serta suportif, supaya kita tertular vibe positif dirinya dan efek mageran selama libur panjang meluntur.

Baca Juga: Tips Belanja Handphone Secara Online ala POCO

3. Atur meja kerja

Anda tipe orang yang beberes meja kerja sebelum libur panjang, atau malah meninggalkannya begitu saja dalam keadaan berantakan?

Apapun kebiasaan Anda, kini saatnya mengatur ulang meja kerja – dengan laptop, gadget, dan peralatan kerja lain di atasnya – senyaman mungkin buat digunakan kembali.

Setup baru meja kerja bakal menghadirkan penyegaran suasana serta semangat yang baru, lo.

4. Gadget baru, kenapa enggak?

Punya gadget baru juga enggak kalah ngasih tambahan semangat saat kembali bekerja, selain tentunya berpotensi kuat bikin kita lebih produktif berkat dukungan hardware dan software-nya yang lebih update.

Untuk urusan yang satu ini, sekarang Anda bisa mendapatkan berbagai HP berperforma extreme dari POCO dengan harga extreme banget selama PayDay Sale April 2024 di akhir bulan April ini, yang kasih cashback hingga Rp 1,1 juta.

Salah satunya adalah POCO M6 Pro. Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, bilang, mendukung POCO Fans balik produktif setelah libur lebaran, POCO M6 Pro mengusung Helio G99-Ultra, salah satu chipset paling powerful di kelasnya.

Juga layar kelas atas Flow AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan bezel ultra-tipis, ditambah triple camera 64MP dengan OIS (optical image stabilization) bawaan layaknya smartphone kelas flagship.

Selanjutnya: Implementasi IA-CEPA,Kemendag Dorong ProdukPertanian Indonesia Masuki Pasar Australia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News