Keluarga

4 Rekomendasi Produk Skintific untuk Eksfoliasi Wajah, Ada Masker hingga Serum

4 Rekomendasi Produk Skintific untuk Eksfoliasi Wajah, Ada Masker hingga Serum

MOMSMONEY.ID - Kali ini MomsMoney akan membagikan 4 rekomendasi skincare Skintific untuk eksfoliasi wajah.

Kendati bukan termasuk basic skincare, namun eksfoliasi wajah sangat disarankan. Ini karena eksfoliasi wajah menyimpan banyak manfaat di antaranya mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam, menghaluskan tekstur kulit, hingga mengatasi beruntusan.

Ada banyak produk eksfoliasi wajah di pasaran termasuk dari brand Skintific. Skintific menyediakan masker, toner, hingga serum yang diformulasikan khusus untuk eksfoliasi wajah dengan hero ingredient meliputi Salicylic Acid, Glycolic Acid, Lactobionic Acid (PHA), dan Lactic Acid.

Selengkapnya, berikut 4 rekomendasi skincare Skintific untuk eksfoliasi wajah yang bisa Anda jadikan pilihan.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Setting Spray Terbaik untuk Kulit Kering, Lembab dan Glowing!

1. Skintific Alaska Volcano Pore Clay Stick

Skintific Alaska Volcano Pore Clay Stick

Rekomendasi skincare Skintific untuk eksfoliasi wajah yang pertama yaitu Skintific Alaska Volcano Pore Clay Stick.

Skintific Alaska Volcano Pore Clay Stick mengandung partikel halus yang dapat secara alami mengeksfoliasi kulit wajah dan membersihkan pori-pori secara mendalam.

Skintific Alaska Volcano Pore Clay Stick dilengkapi dengan Glycolic Acid serta Probiotic Complex untuk menjaga skin barrier, menyegarkan kulit, meningkatkan proses regenerasi kulit, dan menjaga pH kulit tetap seimbang. Ada juga kandungan Black Charcoal untuk mengangkat kotoran penyebab pori-pori besar, jerawat, dan kulit kusam.

Skintific Alaska Volcano Pore Clay Stick memiliki tekstur yang lembut dan mudah diaplikasikan tanpa membuat kulit terasa tertarik. Dengan penggunaan rutin, pori-pori akan tampak mengecil dan kulit akan terasa lebih halus.

Harga normal: Rp 89.000 (40gr)

2. Skintific Glycolic Acid Daily Clarifying Toner

Skintific Glycolic Acid Daily Clarifying Toner

Rekomendasi skincare Skintific untuk eksfoliasi wajah yang kedua yaitu Skintific Glycolic Acid Daily Clarifying Toner.

Skintific Glycolic Acid Daily Clarifying Toner merupakan toner eksfoliasi yang ringan dan aman untuk digunakan setiap hari.

Toner ini mengandung Glycolic Acid dengan kualitas terbaik untuk membantu mencerahkan kulit serta melawan jerawat dan beruntusan.

Skintific Glycolic Acid Daily Clarifying Toner juga dilengkapi dengan kandungan Niacinamide untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan tampilan pori-pori. Lactobionic Acid atau PHA untuk mengatasi jerawat dan menghaluskan tekstur kulit. Serta, 5X Ceramide untuk menjaga dan meningkatkan skin barrier.

Harga normal: Rp 116.000 (80ml)

Baca Juga: 9 Varian Serum Skintific Sesuai Kebutuhan Kulit, untuk Mencerahkan Pilih yang Mana?

3. Skintific 5% AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Skintific 5% AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Rekomendasi skincare Skintific untuk eksfoliasi wajah yang ketiga yaitu Skintific 5% AHA BHA PHA Exfoliating Toner. Hero ingredients dalam toner ini meliputi 2% AHA, 2% BHA, dan 1% PHA.

Adapun kombinasi dari ketiga bahan aktif tersebut bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, meningkatkan produksi kolagen, membantu regenerasi kulit, serta mengatasi jerawat dan beruntusan.

Juga, membersihkan pori-pori secara mendalam, menenangkan kulit, mencegah penuaan dini, dan membuat kulit terasa lebih halus.

Skintific 5% AHA BHA PHA Exfoliating Toner juga diperkaya dengan Kompleks Probiotik untuk melembabkan dan melindungi kulit dari radikal bebas serta Niacinamide untuk mengontrol produksi minyak berlebih sekaligus mengatasi jerawat tanpa mengiritasi kulit.

Harga normal: Rp 116.000 (80ml)

4. Skintific Lactic Acid Skin Renewal Exfoliating Serum

Skintific Lactic Acid Skin Renewal Exfoliating Serum

Rekomendasi skincare Skintific untuk eksfoliasi wajah yang keempat yaitu Skintific Lactic Acid Skin Renewal Exfoliating Serum.

Skintific Lactic Acid Skin Renewal Exfoliating Serum merupakan serum eksfoliasi yang ringan dan efektif dengan kandungan utama Lactic Acid dan Gluconolactone. Kedua kandungan ini bermanfaat untuk mendorong regenerasi sel kulit baru secara lembut.

Dalam Skintific Lactic Acid Skin Renewal Exfoliating Serum, ada juga kandungan Succinic Acid sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas sekaligus menjaga kulit tetap sehat dan muda. Juga, Pink Grapefruit Acid untuk memberikan efek eksfoliasi alami yang lembut pada kulit.

Skintific Lactic Acid Skin Renewal Exfoliating Serum diformulasikan untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak dan berjerawat. Dengan penggunaan secara teratur, serum ini mampu menyamarkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, menghaluskan tekstur kulit, menyamarkan noda, dan meningkatkan kecerahan kulit.

Harga normal: Rp 139.000 (20ml)

Itulah 4 rekomendasi skincare Skintific untuk eksfoliasi wajah yang bisa Anda jadikan pilihan.

Selanjutnya: Penilaian Aspek Kota Pintar di Jakarta, Medan dan Makassar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News