Santai

3 Tontonan Baru Netflix Tayang Hari Ini (2/5), Ada Anime Juga

3 Tontonan Baru Netflix Tayang Hari Ini (2/5), Ada Anime Juga

MOMSMONEY.ID - Jangan ketinggalan, ini dia daftar tontonan terbaru Netflix yang akan rilis mulai hari ini (2/5).

Netflix telah menyiapkan beberapa judul tontonan film dan serial terbaru bagi para pengguna aplikasinya.

Beberapa tayangan terbaru berikut akan dirilis mulai hari ini di Netflix. Jangan sampai ketinggalan ceritanya, ya.

Baca Juga: 6 Tontonan Tentang Stalker Dijamin Bikin Was-was

A Man in Full

Serial drama adaptasi buku tentang isu sosial ini akan segera tayang pada 2 Mei 2024 di Netflix. Dibintangi oleh Jeff Daniels, Diane Lane, dan Tom Pelphrey, serial ini adalah serial terbatas Netflix, loh.

Untuk menghadapi para musuh yang gigih dan kebangkrutan bisnisnya, seorang pebisnis real estat Atlanta yang terkenal harus menghadapi masalahnya. Ia harus berusaha berjuang agar bisa kembali berjaya saat kerajaan yang dibangunnya mulai runtuh.

T-P Bon

Merupakan serial anime terbaru, serial ini akan mulai tayang pada 2 Mei 2024. Serial anime ini mengikuti perjalanan Bon dalam mengelana waktu.

Baca Juga: Tak Kalah Seru, Ini 5 Rekomendasi Film Action Agen Rahasia Perempuan

Setelah tanpa sengaja mengintervensi kasus Patroli Waktu, Bon kini harus menjadi bagian dari Agen Ream. Mereka harus menyelamatkan jiwa-jiwa tak berdosa dari masa lalu sembari menyaksikan jalannya sejarah dunia.

Secrets of The Neanderthals

Tayang juga di tanggal yang sama, 2 Mei 2024, film ini adalah sebuah film dokumenter terbaru Netflix. Dengan durasi 1 jam 20 menit saja, penonton akan diajak untuk menyelidiki berbagai misteri seputar Neanderthal.

Termasuk juga kesimpulan yang diperoleh dari catatan fosil mereka serta tentang perjalanan kehidupan hingga kepunahan mereka dari dunia. Jika suka dokumenter bertema sejarah, jangan lupa tonton film ini, ya.

Nah, itulah tadi beberapa judul tontonan terbaru Netflix dari mulai film hingga serial yang akan tayang mulai hari ini (2/5).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News